Posted in Cerita Sehari-hari

It’s My New Blog

Assalamualaikum….

Pertama, aku mau ngucapin Selamat idul Fitri 1432 H bagi semua umat muslim di dunia🙂 Happy Ied Mubarok all….

Ini adalah blog baruku. kalau masalah nge-blog mungkin bukan hal baru lagi buatku. aku sempat punya akun blog di berbagai penyedia blog gratis tapi tak pernah becus di urus.hehehe

oke untuk yang ini sudah aku niatin untuk diurus dengan baik dan benar. bismillah…..

okeeeee sekarang mau mengutak-atik fitur-fitur yang ada di wordpress (kebetulan aku masih awam ) :p

untuk konten blogku, nggak ada kategori khusus. aku bakalan posting apa aja yang menurutku menarik untuk ditulis🙂

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

