Diposkan pada Cooking

Oatmeal Pancake, Enak Nan Sehat

VARIASI pancake bisa banyak sekali. Anda bisa sekreatif mungkin menggunakan imajinasi. Versi pancakesehat ini sangat mudah dibuat.

Sisa pancake pun bisa Anda simpan di dalam freezer untuk disantap pada lain waktu. Cukup panaskan di dalam microwave atau di atas wajan. Pancake ini dibuat dalam rasa cokelat (menggunakan 70 persen dark chocolate yang dipotong kecil-kecil). Lalu, tambahkan irisan pisang di dalam adonan.  Lanjutkan membaca “Oatmeal Pancake, Enak Nan Sehat”

Iklan
Diposkan pada Hiburan

Ayu Dewi: Tingkah Konyol Hanya Pekerjaan

Jika kita mendengar nama Ayu Dewi yang dibenak kita pasti adalah tingkah serta ucapannya yang konyol. Namun tingkah konyol itu menurutnya hanya tuntutan pekerjaan saja.

“Gak lah, ini kan pekerjaan aja, profesional. Saya pengennya orang itu tertawa kalau lihat saya, jadi biar kelihatan segar beda mungkin,” ujarnya.

Tak banyak yang tahu kepribadian asli Ayu di rumah. menurutnya di rumah dia menjadi Ayu yang sebenarnya dan berbeda dengan apa yang biasa kita lihat di TV. Lanjutkan membaca “Ayu Dewi: Tingkah Konyol Hanya Pekerjaan”

Diposkan pada Cerita Sehari-hari

Karena Aku Mencintaimu Dalam Diam

Karena Aku Mencintaimu Dalam Diam

Hampir sepuluh kali aku mencuri pandang kepadamu. Anehnya, jika kamu balas memandangku, aku segera memalingkan muka dan menyibukkan diri dengan berpura-pura mencatat kuliah dosen.

Hampir sepuluh kali aku mencuri-curi waktu untuk bisa melihat senyummu. Anehnya, jika kamu tersenyum kepadaku, bibirku terasa kaku untuk membalas senyummu itu. Lanjutkan membaca “Karena Aku Mencintaimu Dalam Diam”

Diposkan pada Kesehatan

Manfaat Jatuh Cinta Untuk Kesehatanmu

Jatuh cinta. Pasti kata-kata ini sangat familiar untuk anda semua. Ya, siapa sih yang belum pernah jatuh cinta? Rata-rata manusia, baik laki-laki maupun perempuan jika mereka sudah memasuki usia remaja pasti mulai mengenal yang namanya ‘Cinta’. Ternyata jatuh cinta memiliki banyak manfaat loh, diantaranya untuk kesehatan kita. Nah, manfaat apa saja yang bisa kita peroleh saat jatuh cinta? Berikut jawabannya. Lanjutkan membaca “Manfaat Jatuh Cinta Untuk Kesehatanmu”

Diposkan pada Cerita Sehari-hari

Tentang Kekuatan Tulisan, Mimpi, dan Takdir

Pernahkah kalian pernah mendengar tentang kekuatan tulisan? Apakah kalian mempercayainya? Ya di sini aku akan membagi pengalamanku tentang kekuatan tulisan. Sebuah buku yang pernah aku baca mengungkapkan bahwa apa yang akan kita tulis sekarang suatu saat nanti akan terwujud. Lanjutkan membaca “Tentang Kekuatan Tulisan, Mimpi, dan Takdir”

Diposkan pada Cerita Sehari-hari

be STRONG Tari!

Koniciiwaa

Selamat malam readers…hari ini benar-benar AMAZING! Aku kuliah full dari jam delapan pagi sampai jam enam sore. Huwaaaaa kebayang nggak sih capeknya. Mana aku pulang pergi naik angkot lagi *usap keringat.

Oke..hari ini memang bener-bener beda. Setelah pagi hari kuliah keperawatan dasar, yang tugasnya kita presentasi mengenai materi kepdas, siangnya dibikin nangis oleh materi caring, dan sorenya dibikin semangat plus laper sama materinya pak Madya =,=

Dulu waktu SMA, aku pengen bangeeet kuliah. Kesannya tuh, anak kuliahan keren! Bebas, nggak banyak tugas, dan gahoel 😀 paraahhhhhh

Setelah dua seminggu lebih menjadi mahasiswa, ternyata aku merindukan masa SMA-ku. Aku kangen Purwokerto, kangen kosan, kangen sahabat dan temen-temen SMA. Ternyata jadi mahasiswa tuh repotnya masya alloh! Dosen masuk Cuma ngasih tugas, mana tugase banyak lagi. Udah gitu sampai kosan belum ada makanan, cucian numpuk…apalagi aku sering banget kuliah sampai sore. Maghrib biasanya baru nyampe kosan.huhu capekkkk Lanjutkan membaca “be STRONG Tari!”

Diposkan pada Cerita Sehari-hari

Que Dieu Amor’re Danse Fraiche

Que Dieu amor’re danse fraîche

Dalam mitologi Yunani dewi amor adalah dewi cinta. Ia dipercaya sebagai anak dari Aprodithe (dewi kecantikan). Pekerjaan Amor adalah membuat dua orang pria dan wanita saling jatuh cinta. Biasanya Amor dilambangkan dengan anak kecil yang membawa anak panah dan menembakan panah asmaranya kepada dua muda mudi hingga akhirnya mereka jatuh cinta.  Dan konon anak panahnya nggak pernah meleset *wow Lanjutkan membaca “Que Dieu Amor’re Danse Fraiche”

Diposkan pada Cerita Pendek

Posting Cerpenku :D *just iseng

Saat aku ingin sekali pergi ke New York, menikmati secangkir kopi panas di coffee shop 🙂

Check this out—->

sabtu, 20 November 2011

Pagi ini salju sepertinya sangat rindu  untuk cepat-cepat bercumbu dengan angin. Dengan ditemani secangkir teh hangat aku menyiapkan mantelku. Hari ini weekend pertamaku di negeri paman Sam  setelah satu minggu bergulat dengan kertas-kertas dan tugas kuliah yang sesungguhnya sangat membosankan. Aku harus belajar keras untuk menyesuaikan diri dengan kebudayaan masyarakat amerika, mulai dari menu makanan yang sangat bertolak belakang dengan makanan daerah asalku, jawa tengah sampai cuaca yang sangatlah awam aku rasakan, musim salju. Sering aku meminta nyonya Fame, induk semangku untuk membuatkan nasi putih dengan tempe goreng sebagai lauknya (kebetulan suami nyonya Fame berdarah Amerika-Jawa). Nyonya Fame sangat baik kepadaku, juga ketiga putra-putrinya yang masih sekolah di junior highschool. Lanjutkan membaca “Posting Cerpenku 😀 *just iseng”