Posted in Cerita Sehari-hari

Que Dieu Amor’re Danse Fraiche

Que Dieu amor’re danse fraîche

Dalam mitologi Yunani dewi amor adalah dewi cinta. Ia dipercaya sebagai anak dari Aprodithe (dewi kecantikan). Pekerjaan Amor adalah membuat dua orang pria dan wanita saling jatuh cinta. Biasanya Amor dilambangkan dengan anak kecil yang membawa anak panah dan menembakan panah asmaranya kepada dua muda mudi hingga akhirnya mereka jatuh cinta.  Dan konon anak panahnya nggak pernah meleset *wow

Tentu saja itu keyakinan mereka yang percaya akan adanya dewa dewi. Sebagai orang islam aku nggak percaya tapi cuma tertarik dengan mitosnya yang menurutku asik buat ditulis. Kalau ingat Amor, aku pasti ingat cinta. Sepertinya Amor dan Cinta adalah paket lengkap makan siang hehe… kenapa saat ini aku pengin nulis tentang Amor? *atau tentang cinta?😛 ya tidak lain dan tidak bukan aku sedang terkena virus merah jambu *omegod apalagi ini??

Berawal dari kemarin malam, aku asik browsing di internet. Aku pun iseng chatting di omegle, itu loh media buat orang2 yang suka chatting tapi kita nggak tahu chatting sama siapa, komputer yang memasang-masangkan. Lucky me! Aku dapet bule Prancis (sebel banget kalo dapet orang India *sarkasm :P). Namanya Rumain, dia bilang tinggal di jantung kota Paris. Tiap hari malah bisa liat menara Eiffel, kereeen banget! Tentu saja obrolan kami berlanjut sampai akhirnya ia minta alamat facebooku. So far so good dia nggak ngedisconnect waktu aku bilang orang Indonesia (biasanya yang langsung ngedisconnect tuh bule amerika haha). Aku pun di beri alamat Fbnya, dan ternyata dia cakeeeeeeppp banget (skandar keyness aja kalah *lebay). Obrolan kami pun disambung di chat facebook. Dia tahu kalau aku muslim. Yang aku ngga suka dia langsung nge-judge kalau muslim girl itu narrow minded. Huuh! Tentu saja aku ngga terima, langsung deh aku bales. Ini ni sepenggal chat-ku dengan Rumain.

Bule     : hi

Aku     : oh hi

Bule     : so are you muslin? *salah nulis kali ya

Aku     : yes i am

Bule     : so you are not a hot girl?

Aku     : who knows? Idk

Bule     : moslem girl has a narrow minded

Aku     : how do you know? You are wrong

Bule     : moslem girl has a narrow minded. Prove it

Aku     : you wrong (gara2 english aku terbatas jadi cuma bisa ngomong gini haha)

Bule     :  see you have a narrow minded

Aku     : narrow minded talk to narrow minded

Agak lama dia bales ini. Rasain

Bule     : prove me you hasn’t narrow minded

Aku     : i don’t judge someone by their religion or their nation

I hate sarcasm

Bule     : i hate idiot^^

Gila ni bule….tapi masih aja aku layanin

Aku     : -____-

You really bored me

Bule     : are you (sensor)

Aku     : what do you want if i (sensor)?

Bule     : give me everything you want

Aku     : i’m sleepy, good bye..nice chat with you…..

Bule     : i hope to talk to you soon^^

Aaahhhh…i hope so lol. Aku langsung off, matiin laptop and go sleep. Semaleman sumpe aku kagak bisa tidur. Habisnya tuh bule cakep abis tapi omongannya itu loh nyebelin banget L kenapa si langsung nge-judge kalo muslim girl itu narrow minded? Kenapa?kenapa? seandainya englishku bagus, aku pengin  banget ngomong banyak banget. Besoknya aku iat pagenya, ternyata dia kuliah di GEII de Nimes, Universitas Robotic and Computer di Prancis *keren pikirku. Tapi setelah aku lihat fotonya (ganteng? Teteup) buut he’s party lovers and yah tau sendiri kan cowok bule tuh kayak gimana. Langsung deh rasa sukaku menguap (alhamdulillah).  Yap, aku memang suka chatting dengan orang bule, baik cewek atau cowok, selain untuk mengimprove bahasa inggrisku aku pun jadi tahu tanggapan mereka tentang Indonesia. Kesimpulanku orang amerika tuh takut sama orang Indonesia (buktinya kalau aku bilang indonesian, mereka langsung disconnect ;p), orang swedia tuh ramah dan menghormati orang asia, orang China tuh baiiiik banget, kalau orang Jepang (gimana ya? Gak pernah papasan sama japanesee di omegle sih :D), dan terakhir orang India, ya ampuuuun mereka semangat banget kalau denger cewek Indonesia. Cukup untuk malam ini J Dewi Amor masih asik berdansa ya? Kapan nih aku jatuh cinta?

Dear Rumain : i love your eyebrow (just it)

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s