Posted in Cerita Sehari-hari

be STRONG Tari!

Koniciiwaa

Selamat malam readers…hari ini benar-benar AMAZING! Aku kuliah full dari jam delapan pagi sampai jam enam sore. Huwaaaaa kebayang nggak sih capeknya. Mana aku pulang pergi naik angkot lagi *usap keringat.

Oke..hari ini memang bener-bener beda. Setelah pagi hari kuliah keperawatan dasar, yang tugasnya kita presentasi mengenai materi kepdas, siangnya dibikin nangis oleh materi caring, dan sorenya dibikin semangat plus laper sama materinya pak Madya =,=

Dulu waktu SMA, aku pengen bangeeet kuliah. Kesannya tuh, anak kuliahan keren! Bebas, nggak banyak tugas, dan gahoelπŸ˜€ paraahhhhhh

Setelah dua seminggu lebih menjadi mahasiswa, ternyata aku merindukan masa SMA-ku. Aku kangen Purwokerto, kangen kosan, kangen sahabat dan temen-temen SMA. Ternyata jadi mahasiswa tuh repotnya masya alloh! Dosen masuk Cuma ngasih tugas, mana tugase banyak lagi. Udah gitu sampai kosan belum ada makanan, cucian numpuk…apalagi aku sering banget kuliah sampai sore. Maghrib biasanya baru nyampe kosan.huhu capekkkk

Aku sering banget ngerasa, kenapa ya aku milih kuliah di luar kota? Enakan kuliah di dalem kota banget! Kapan pun aku bisa pulang. Minimal akhir minggu lah.. nah disini? Semarang-purwokerto jauh bro! Ngga nyukup tiga jam perjalanan.

Tapi, setelah aku merenung (ceilah), mungkin ini semua adalah cobaan dari Alloh agar aku semakin kuat. Agar aku berubah nggak lembek lagi. Agar aku belajar untuk selalu bersyukur, dan bisa berubah menjadi aku yang lebih dewasa. Alloh nggak mungkin lah ngasih cobaan sama kita, para umatNya diluar batas kemampuan kita. Jadi be positive! Be STRONG and be confident!

Bismillah, semoga aku bisa bertahan sampai lulus. Amin.

5 years to go! Fighting!

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

