Posted in Hiburan

Ayu Dewi: Tingkah Konyol Hanya Pekerjaan

Jika kita mendengar nama Ayu Dewi yang dibenak kita pasti adalah tingkah serta ucapannya yang konyol. Namun tingkah konyol itu menurutnya hanya tuntutan pekerjaan saja.

“Gak lah, ini kan pekerjaan aja, profesional. Saya pengennya orang itu tertawa kalau lihat saya, jadi biar kelihatan segar beda mungkin,” ujarnya.

Tak banyak yang tahu kepribadian asli Ayu di rumah. menurutnya di rumah dia menjadi Ayu yang sebenarnya dan berbeda dengan apa yang biasa kita lihat di TV.

“Justru kalo udah masuk ruang private,” paparnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9).

Dalam melontarkan lelucon, Ayu sendiri seakan tak kehabisan stok. Dia selalu memikirkan guyonan apa yang nantinya akan dilontarkan saat tampil.

“Aku lebih mikirin buat konsep ke acara lain, jadinya nanti mesti gimana nih, soalnya kan aku dari acara satu ke acara lain, jadi harus apa nih nanti yang harus ditampilin. Biar lebih berwarna lagi, konsep macam apa lagi nih yang harus dibawain,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

sumber : yahoo.com

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s