Posted in Curhat Tentang Film

More Than A Brides Maid

Well, aku pengin nulis tentang film 27 dresses. Kemarin malam di global tv baru ditayangin. And guess what siapa pemain utamanya? Yah aku lupa namanya tapi yang jelas cewek itu main di film live as we know it sebagai Holly(pemeran utama). Orangnya cantik banget. Film 27 dresses ini mengisahkan Jane seorang wanita dewasa yang jatuh cinta dengan atasannya, George yang menawan.

Jane suka sekali dengan yang namanya wedding. Berkali-kali Jane dipercaya sahabat dan teman-temannya untuk mengatur jadwal pernikahan, kue apa yang dibutuhkan, gaun yang akan dipakai, undangan, sampai suvenir. Itu semua ia lakukan dengan senang hati. Koleksi gaun saat ia pakai sebagai pengiring pengantin pun banyak sekali, hampir 27 gaun! Wow itu hebat banget. Gaun-gaun itu ia simpan di lemari pribadinya. Lucu dan unik. Mulai dari dress gaya noni belanda, gaya LA party, gaya simple, sampai kimono gaya Jepang. Wuiiih pokoknya di film ini kita bakal dimanjakan dengan gaun-gaun yang beautiful dan elegan. Sampai suatu hari Tess, adik jane yang cantik dan seksi pulang dari perjalanannya ke luar negeri. Sampai akhirnya Tess jatuh cinta dengan George, cowok yang ditaksir Jane. Karena saking sayangnya Jane sama Tess, jane pun mengalah. Ia rela Tess jalan bareng dengan George. Tess banyak berbohong terhadap George. Tess bilang kalo ia adalah vegetarian padahal sebenarnya Tess pecinta daging. Tess juga bilang ia suka olahraga, padahal sama sekali ia nggak suka olahraga. Tess bilang ia suka binatang (kucing) padahal boro2 suka, ngeliat aja Tess jijik. Dasar cewek payah. Kebohongan Tess berlangsung hingga George melamarnya. Gimana ya perasaan Jane ya? Waduhh pasti hancur lah. Siapa yang ngga cemburu cowok yang disukainya tiba-tiba melamar seorang cewek di depan matanya. Tess juga menyuruh jane mengurus semua keperluan weddingnya dan ini harus selesai dalam 3 minggu! Gila tuh bridezilla. Sampai akhirnya Jane bertemu Kevin Doyle, seorang penulis di New York Journal. Kevin tertarik dengan jane dan diam-diam dia mencintai Jane. At the end, Tess gak jadi nikah sama George dan coba tebaaaaaak Jane akhirnya sama siapa? Goerge? Oh nggak salah besar! Jane akhirnya menikah dengan Kevin! Pokoknya di acara weddingnya Jane terlihat cantiiiiiiiik banget dan Kevin nggak kalah ganteng. Pokoknya cocok deh J aku aja seneng ngeliatnya😀 dan yang paling menarik nih, ke 27 teman yang pernah dibantunya dalam pernikahan datang dan memakai dress saat mereka menikah dulu.wuiiiiih cantik-cantik banget.

Yup..itulah sedikit cerita 27 dressses. Kalau nggak mudeng dengan tulisanku mending nonton sendiri deh… oke babay..see ya next time…

Penulis:

Sedang mencari kamu

2 thoughts on “More Than A Brides Maid

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s