Posted in 30HariMenulisSuratCinta2012

Kangen!

Halo Nyet, sedang apa kamu sekarang? Jangan bilang kamu lagi asyik makan pisang di kebun belakang, nanti dikira monyet beneran! Kan berabe tuuuh.hehehe

Lama banget ya kita nggak ketemu, dihitung sejak lulus SD, yah kira-kira hampir 7 tahunan! Buseeeet lamanyaaaa…

Jujur aku kangen banget sama kamu nyet. Yap, kangen banget manggil kamu monyet sambil elus-elus rambut jigrakmu itu. Aku suka ketawa sendiri kalau ingat kisah cinta kita. yaaaa, kenapa nggak? Soalnya kita jatuh cinta disaat umur kita masih sangat sangat muda, 12 Tahun! Tapi cinta emang nggak mengenal usia kan nyet? Hehe

Kita menapaki kisah kasih kita dengan backstreet, kan aku nggak boleh pacaran sebelum lulus SMA. Ibu dan bapak resmi melarang jika kelak kita pacaran. Tapi kita nggak peduli kan nyet? Aku tetap pacaran sama kamu. Yaah..meskipun pacarannya konvensional banget, SEPEDAAN bareng! Hahaha ya itu kencan kita. Sepedaan keliling kompleks rumahku.

Eh,nyet kamu masih ingat nggak dulu aku pernah bilang ini ke kamu, “Aku pengin suatu hari nanti, kamu jadi suami aku, kita nanti akan menikah dan punya anak,” hahaha ngakak deh kalau inget itu. Ngapain juga anak kecil mikirin nikah, mau punya anak lagi. But, sudahlah itu hanya sekelumit kisah indah kita dimasa muda dulu.

Hmmm..nyet sekarang aku sudah gede loh..kamu kemana sih kok nggak pernah mampir ke rumah? Emangnya kamu nggak mau ngeliat aku yang sekarang? Kamu nggak kangen?

Aku tahu nyet, pasti sekarang kamu udah punya pacar. Nggak kayak aku yang masih asyik jomblo. Tapi nyet jangan kira kalau aku nggak laku atau masih nungguin kamu, sebenarnya aku masih menikmati kebebasanku melirik cowok-cowok ganteng di kampusku.hehe

Nyet,

Apa ya?

Hmmm…aku cuma mau bilang. Jaga diri kamu baik-baik ya..jika nikahan nanti jangan lupa undang aku, kalau aku nikah aku pasti undang kamu kok…. J

Untuk monyetku

Dari bebek yang imut😀

Penulis:

Sedang mencari kamu

One thought on “Kangen!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s