Posted in Cerita Sehari-hari

Saengil Chukkaehamnida, Eomma!!

Hari ini ibu ulang tahun. Bu, syukur Alhamdulillah tahun ini aku masih ingat tanggal ulang tahun ibu. Tidak seperti tahun lalu ya bu, aku bahkan tak ingat kapan ibu berulang tahun. Tapi ibu tak pernah mempermasalahkannya.

“Itu nggak penting,” katamu bu, saat aku meminta maaf setelah lima bulan berlalu dari ultah ibu. Benar-benar memalukan. Tapi ibu tetap tersenyum.

Ibu, terima kasih ya…terima kasih atas semua kasih sayang yang telah kamu berikan.

Terima kasih atas semua pengorbananmu.

Terima kasih karena telah membesarkan aku dan kedua kakakku.

Maaf..

Maaf karena selama ini aku banyak mengecewakan ibu.

Maaf..

Karena seringnya aku membentak ibu

Maaf..

Karena aku sering  membantah nasehat ibu

Selamat Ulang Tahun Ibu

Dari kota Lumpia ini aku benar-benar ingin memelukmu,

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

