Posted in Hiburan

Benarkah Setiap Manusia Memiliki Kembaran?

Berawal dari chatting iseng saya dengan teman SMA yang sekarang kuliah di kota SATRIA. Dia bilang kalau di kampusnya ada tutor lulusan dari ilmu keperawatan UNDIP yang wajahnya mirip banget dengan wajah saya. Sempat penasaran juga sih pengin lihat kayak apa sih wajah tutor teman saya itu? Saya coba search facebooknya, tapi ternyata tidak ada. Rasa penasaran saya bertambah saat teman saya bilang kalau ada mitos setiap manusia di bumi tuh punya kembaran, dan jumlahnya bisa sampai 7. Wow!!

Kembar disini bukan berarti kembar biologis dari satu ibu, tapi kembar di luar faktor biologis yang konon katanya kembaran kita bisa berasal dari seluruh negara di dunia.

Pernah sih saya memiliki teman yang wajahnya mirip satu sama lain. Dia teman TK saya, namanya Arsi. Dia memiliki rambut jigrak, mata sedikit sipit mirip sekali dengan teman kompleks saya yang bernama Yudi. Ada juga mbak kos saya, mbak Dedel (Kimia ’10) yang wajahnya amat mirip dengan teman saya yang bernama Kartika (PSIK ’11). Mulai dari tinggi badan, wajah, dan kaca mata. Ada Uli dan Aulia yang wajahnya mirip bagai pinang dibelah dua (eh kalau ini sih kembar beneran ;p).

Kalau di jajaran artis ada Luis Figo yang saya rasa mirip dengan Jeremy Thomas.

Obama palsu dengan Mr. Barrack Obama yang asli

Ario Wahab dengan Ahmad Fuadi😀 (efek nonton N5M)

Kakak saya dengan Sammy Simorangkir *maksa

Saya dibilang mirip banget dengan seseorang di foto ini😀

Terlepas dari fenomena itu semua, kita harus percaya jika Alloh swt menciptakan manusia di bumi ini dengan berbeda-beda. Tidak ada manusia yang sama persis dengan manusia lainnya sekalipun mereka adalah kembar identik. Diharapkan dengan perbedaan-perbedaan tersebut, kehidupan di muka bumi menjadi beragam dan saling melengkapi satu sama lain🙂

Penulis:

Sedang mencari kamu

6 thoughts on “Benarkah Setiap Manusia Memiliki Kembaran?

      1. iya bner susah bgt bedain nya sama2 pada putih dan sipit brarti kita harus bangga jdi orang indonesia karena orang indonesia berbeda satu sama lain😀 bner gak?

        Suka

  1. Wkwkwk, bener sih di dunia ini banyak yang mirip. Buktinya saya dibilang mirip Ariana Grande #boong banget, wkwkwk. Enggak deng, maksud saya, saya dibilang mirip dengan teman saya. Bahkan banyak yang bilang begitu, dari saudara, teman,ortu, nenek, kakek, nenek moyang(ku seorang pelaut), kakek moyang,hewan peliharaan, adek kecil, adek besar(alias adek berbadan besar#gendut), adek berbadan sedang, dan lain-lain bilang saya ada kembaran

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s