Posted in Curhat Tentang Film

[Preview] : Perahu Kertas, Siapa yang Memerankan Kugy dan Keenan?

Sumber gambar  : Kapanlagi.com

Ini nih film yang sudah saya tunggu-tunggu rilisnya. Sejak selesai membaca novelnya, Januari kemarin rasa penasaran saya dengan tokoh Kugy dan Keenan sangat besar. Siapa sih yang bakalan meranin si aneh Kugy dan si ganteng Keenan? Sempet googling sih, tapi cuma nemu yang jadi cast director pemain Perahu Kertas itu Zaskia Adya Mecca. Sampai akhirnya, tadi siang kakak kembar saya posting di facebook tentang teaser Perahu Kertas. Waaa saya langsung berjingkrak senang. Akhirnyaaaaaa

Teaser bisa dilihat disini

Yap, setelah melihat teasernya yang rilis 18 April kemarin, ternyata Maudy Ayundya lah yang dipercaya memerankan tokoh Kugy yang unik dan aneh. Terus yang jadi Keenan siapa dong? Awalnya nih saya membayangkan kalau pemeran Keenan pastilah cool, bule banget dan cakep. Agak kecewa sih waktu tahu jika pemeran Keenan diperankan sama Adipati Dolken. Artis pendatang baru ini memang cakep, bule juga, tapi kok kayaknya masih kurang Keenan banget gitu loh :p Tapi ngga apa-apa sih, melihat mereka berdua pernah bermain di film yang sama (Malaikat Tanpa Sayap) semoga chemistry mereka bisa dapet dan lebih menghayati peran masing-masing.

si cantik Maudy Ayunda yang memerankan Kugy😀

dan taraaaaa inilah Keenan😀 (jujur aku lebih suka yang meranin Ojos ;p)

Buat info saja, mungkin ada yang belum membaca novel Perahu Kertas karya Dewi ‘Dee” Lestari. Kisah Kugy dan Keenan adalah kunci dari kesuksesan novel ini. Yap, mungkin banyak novel yang mengungkapkan kisah cinta remaja, bedanya Perahu Kertas mengemas cerita cinta biasa menjadi cerita cinta yang tak biasa. Perahu Kertas menceritakan kisah cinta dua remaja bernama Kugy dan Keenan. Kugy terkenal aneh dan unik, pinter nulis, dan percaya kalau dirinya adalah titisan Dewa  Neptunus. Keanehan Kugy ternyata menarik pemuda ganteng blasteran Belanda bernama Keenan. Sepupu Eko, pacar Noni (sahabat Kugy) ini pintar sekali melukis. Darah seni Keenan memang mengalir dari ibunya yang juga seorang seniman. Kugy dan Keenan merasa jika keduanya cocok (sama-sama suka berimajinasi) dan akhirnya mereka menjadi sahabat baik. Namun, lama kelamaan perasaan cinta mulai tumbuh di hati duo K itu. Sayangnya, baik Kugy dan Keenan tidak berani untuk bilang cinta sampai mereka lulus kuliah. Bahkan sampai Keenan menetap dan tinggal di Bali.

Perahu Kertas merupakan pembuktian bagi Dewi Lestari jika beliau bisa juga menulis cerita fiksi yang ringan namun tetap berisi. Two thumbs up untuk mba Dewi😀

Oh iya film Perahu Kertas sendiri direncanakan akan rilis lebaran tahun ini🙂

Supporting actrees and actor :

  1. Tio Pakusadewo
  2. Reza Rahardian
  3. Dion Wiyoko
  4. Ira Wibowo

Director : Hanung Bramntyo

Publisher : Star Vision, Mizan

Penulis:

Sedang mencari kamu

5 thoughts on “[Preview] : Perahu Kertas, Siapa yang Memerankan Kugy dan Keenan?

  1. Mari dilihat dulu kualitas akting mereka. Saya kurang suka jika sudah berkomentar `ga cocok`, `ga suka`, dsb padahal filmnya saja belum ditonton. Unik juga judulnya, biasanya review film, tapi kali ini preview. Hehe. Agak lama juga tuh, baru lebaran. 3 bulan lagi. Hahaha.

    Btw suka nulis blog nih? Salam kenal.

    Suka

    1. ini kan selera pribadi ya. saya belum berbicara soal akting mereka, ya cuma merasa gimana aja sama yang meranin Keenan hehe.
      Wah iya masih lama, kan di teaser berlayar lebaran😀

      iya, salam kenal juga..makasih ya sudah mampir🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s