Posted in Cerita Sehari-hari

Curhat Dadakan Sebelum Tidur

Selamat malam….

Heran nih kenapa ya sampai larut malem kayak aku belum tidur? Padahal biasanya udah tepar. Mungkin gara-gara too excited karena baru isi pulsa modem setelah hampir setengah bulan sakau gak bisa online *terima kasih ibu, peluk dan cium hanya untukmu :*

Iseng karena saking boorednya, aku buka-buka blog teman. Istilah kerennya blogwalking gitu, tengok sana tengok sini siapa tau ada yang kenal dan ternyata gak ada *temen gue lebih seneng twitter dan facebook daripada ngeblog -___- semoga pasang statusnya gak alay-alay jijay mengingat pasukan alay sudah menginvansi twitter.

Oke, ini iseng juga ya, udah lama pengin banget aku lakuin tapi selalu kelupaan. Sambil menahan rasa haus karena tukang galon gak jadi dateng padahal udah pesen air, aku iseng ngetik namaku di tante google yang cantik *aku yakin elo elo yang baca tulisan ini juga pernah ngelakuin kan? Kalau belum berarti CUPU😛

 taraaaaa! Keluar dah namaku dan beberapa tulisan yang pernah aku muat di blog (wordpress, kompasiana). Iseng terus aja aku cari namaku sampai aku nemuin dua link yang menurutku ‘wow’. Yup, setelah aku cek link yang berisi namaku itu ternyata nyambung dengan situs publisher indie Nulisbuku.com. Ajiah..namaku ada di salah satu buku keroyokan yang diterbitin nulisbuku. Aku jadi garuk-garuk kepala, kapan aku nulisnya? Heiho, amnesia ikiiii

Setelah proses mengingat berakhir (pake ritual keramas sambil joget chibi-chibi) akhirnya aku sadar juga, dulu pernah (iseng) ikut proyek nulis keroyokan gitu. Jaman alay ababil SMA gituh deh, jaman-jamannya galau, bimbang, labil nunggu pengumuman SNMPTN. Waaah hampir satu tahun yah? Kok nggak ada pemberitahuan sih?? Minimal dimensen gitu twitterku. Lagian dulu diminta ngelampirin alamat facebook n twitter, email juga, terus itu semua buat apaaa? Koleksi? Buat di loak kali yah-____-

Mungkin karena namanya penyelenggara amatiran kali ya, terserah deh ini hidup, hidup gue, elo gak usah ganggu, tinggal nulis doang, mungkin gitu pemikiran mereka. Saat awal pengumuman proyek nulis sempat diberitahu kalau honornya akan disumbangkan kepada orang yang tidak mampu gitu. Aku sih positive thingking aja,perkara duit hasil penjualannya mau dipake buat yang lain, yang nanggung dosa siapa? ya elo! Siapa lagi :p

Kedua tulisan saya yang sempat dan Alhamdulillah nangkring di nulisbuku.com adalah He’s (not) The One (Book of Cheat 3) dan aku dan Desember (Perjuangan Cinta). Senang nggak nih? Tentu saja seneng lah, pengennya sih pengin cepet-cepet beli via paket gitu. Tapi ternyata eh ternyata si ibu ngirim duitnya telat, maklum tanggal tua belum ada duit. Semoga bulan depan bisa membeli dua sekaligus *aminnn, lumayan bisa dipajang di rak rumah :p

Okey dokey, kayaknya nih mata udah nggak mau diajak kompromi. Ngantuk banget! Ini curhat malam ini cukup sampai disini aja deh, takutnya ntar malah keterusan hehe. Besok ada kuliah pagi mennn…dan guess what?? Mata kuliah besok Stress koping dan Pancasila *eww. I don’t know why when I heard Pancasila with its lecturer, I feel soo soo soo BLUE! Hahaha padahal aku siepen -____- ibu tolong akuuuu

Penulis:

Sedang mencari kamu

3 thoughts on “Curhat Dadakan Sebelum Tidur

  1. wahaha… aku juga kalo lagi iseng suka ngetik namaku di search engine, tapi palingan yg nongol alamat FB, twitter sama blog doang, gak ada prestasi.😛

    mampir balik, makasih dah lewat di gubuknya itaita🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s