Posted in Cerita Sehari-hari

Semangat 4 Juli :D

 

Taraaaa!!

Akhirnya saya balik lagi ke lapak ini😀 kayaknya hampir sebulan ya nggak nulis di blog? Ada yang kangen?😀

Capek. Itu kata pertama yang pengin saya tulis. Seminggu ini lagi banyak ujian. Yaa ujian akhir yang bikin tenaga kekuras abis *lebay. Disaat kelas sebelah udah leyeh-leyeh liburan, kakak tingkat yang udah pada angkut koper, sedangkan kelas saya masih berkutat dengan lembaran soal yang masya Alloh bejibun sekali. Ujian Pancasila, Kebutuhan stress dan koping I, konsep diri, nutrisi dan cairan I, plus ujian praktek memasang kateter. Hiks, kayaknya jadwal pulang harus diundur. Belum lagi ada kegiatan organisasi. Ada buka bersama, ada upgrading pula (Alhamdulillah studi banding ke Malang diundur sampai bulan September).

Jujur udah kangen banget sama emak saya yang paling cantik. Kangen kamar saya, kangen motor matiknya yayu, kangen Bapak. Pokoknya kangen rumah dan seisinya >,<

Mungkin baru bisa pulang setelah tanggal 15 July atau malah habis buka bersama tanggal 22 July. Ya Alloh ternyata saya masih harus bersabar!

Semangaaaaat😀

Penulis:

Sedang mencari kamu

3 thoughts on “Semangat 4 Juli :D

Tinggalkan Balasan

