Posted in Cerita Sehari-hari

I Thanked Alloh for Everything

Umur kamu berapa?

17? 19? Atau malah 20an keatas?

Pernahkah kamu jatuh cinta? Bagaimana rasanya? Senang, membuat hari-harimu terasa indah atau malah membuat kamu susah tidur gara-gara terlalu sering memikirkannya?

Yeah it’s called the power of love.

Cinta. Sebuah kata yang sederhana. Hanya terdiri dari 5 huruf saja c.i.n.t.a. kata cinta ini menurut kamus besar bahasa Indonesia adalah sayang sekali, suka sekali, terpikat.

Kata cinta sering banget dipakai oleh orang yang jatuh cinta untuk mengungkapkan rasa sayang mereka terhadap pasangannya.  Jika sedang kasmaran, kata cinta pasti ada kapanpun dan dimanapun kita berpijak *ceilahh. Dunia serasa milik berdua.

Kenapa tiba-tiba saya ngomongin cinta??? Nggak ada maksud apa-apa kenapa saya menulisnya. Just I wanna to write this.

Mencintai dan dicintai itu fitrah manusia. Bahkan dalam agama manapun tak ada larangan untuk saling jatuh cinta. Bukankah jatuh cinta itu hal yang baik? Dari jatuh cinta kita ada. Nggak mungkin kan kita ada kalau nggak ada cinta diantara ayah dan ibu kita? nggak mungkin kita bisa survive di dunia ini tanpa ada cinta Alloh swt kepada kita?

Iya, cinta. Begitu sederhana, namun memiliki kekuatan yang sungguh luar biasa. Liat saja kalau orang sedang jatuh cinta,bawaannya seneng aja. Sepanjang hari penuh dengan warna-warni cinta. Ngelihat di ‘dia’ di kelas, senyum sendiri. Ngeliat si ‘dia’ main sepak bola, senyum sendiri. bahkan lagi tiduran pun bisa senyum-senyum sendiri gara-gara mikirin si ‘dia’ (anak SMA banget :D)

Cinta juga bisa membuat orang pemalu menjadi pemberani. Saya punya seorang teman (cewek). Anaknya biasa aja, tidak terlalu cantik tapi dia manis. Sebut saja namanya ‘L’.  El pernah curhat kalau ia suka sama teman cowoknya. Mereka satu kelas. Tiap hari El curhat mengenai cowok yang disukainya. Mulai dari tingkah lakunya, bagaimana dia menyapanya, bagaimana gantengnya dia kalau lagi mecahin soal matematika *hadeuh. Waktu SMA saya memang nggak begitu tertarik dengan cinta-cintaan (jujur, waktu SMA saya malah jatu cinta sama novel *gubraakkkk) jadi nggak rada nyambung kalau disuruh ngomongin hal yang berhubungan dengan cinta ini. saya cuma bisa ber ‘oh’ ,‘iya?’ ala kadarnya. Teman saya ini adalah anak yang cenderung pemalu. Nggak suka ngeksis lebih tepatnya😀

Sampai suatu hari dia cerita ke saya kalau dia baru nembak cowok *wow, ada cewek nembak cowok, dan cewek itu teman saya sendiri 0.0 saya shocked. ternyata karena ia sudah terlalu lama memendam rasa sama si cowok, ia nggak tahan dan mencoba untuk memberanikan diri untuk jujur dengan perasaannya. Saya salut banget dengan keberanian ‘El’. Bagi cewek, apalagi di Indonesia, cewek nembak cowok adalah sesuatu yang jarang terjadi. Si cewek lebih banyak menunggu daripada mengatakannya pada si cowok. Akibatnya banyak cewek pada nganggur dan betah diselingkuhin *hubungannya? -___-

Ah, lagi-lagi cinta.

Susah kalau ngomongin pahitnya-anonymous.

Siapa bilang? Bagi saya cinta itu ‘nano-nano’. Nggak selamanya jatuh cinta itu mengasyikan. Kadang bahkan ada yang bikin penyakit. Liat aja, pacar sebentar aja nggak angkat telepon, ngga bls sms langsung diprotes. Dinasehatin ini itu kayak nenek ke cucunya.  Bahkan ada yang ujung-ujungnya minta putus *jlebb banget rasanya >,<

Tapi sungguh, saya menikmati jatuh cinta saya kali ini. Saya mainkan saja prosesnya. Tak usah terburu-buru, tak usah tergesa-gesa, atau nanti kaulah yang akan merusak jalan ceritanya sendiri –Tere Liye

Biarlah cinta ini mengalir di dalam darah saya, janganlah cinta ini menjadi penghalang ibadah saya kepada Alloh SWT sang pemberi cinta sejati🙂

Dan terakhir, saya paling nggak mungkin bisa menunggu lama seseorang yang entah mencintai saya atau tidak. Tapi kali ini beda, ada getaran-getaran kecil disetiap bayangannya. Bayangan dan tatapan matanya yang sudah terjerat di lobus frontalis saya sejak dua bulan yang lalu.

Ah iya, kenapa di setiap cinta harus ada pihak yang disakiti? entah itu secret admirer, sahabat sendiri atau malah oleh rival kita. selamat berjuang, selamat mencari cinta! #eh mencari ilmu😀

dan terimakasih Alloh untuk segala yang telau Engkau berikan. Termasuk rasa cinta ini. Saya sungguh menikmatinya🙂  Yap, i thanked Alloh for everything.

Penulis:

Sedang mencari kamu

5 thoughts on “I Thanked Alloh for Everything

    1. diterima gak yaa??haha gak sih kak, tapi saya kasih 5 jempol buat keberaniannya😀 jarang kan ada cewek yang to the point bilang suka ke cowok yang disukainya?heheu

      yap, thank for everything🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s