Posted in Cerita Sehari-hari

Happy RAMADHAN! Sambut Ramadhan dengan Ceria :D

Assalamualaikum…..

Wah nggak terasa ya besok udah mulai puasa ^^ saya mulai puasa besok subuh, untuk yang puasanya hari Sabtu, masih ada sehari lagi untuk puas-puasin makan *loh?*

Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua umat islam di dunia. Kalau ramadhan katanya pintu pahala di buka lebar-lebar. Kita tidur saat bulan puasa aja dihitung sebagai pahala. Pokoknya Alloh baik banget ngasih kita banyak pahala di bulan suci ini. So, prepare yourself to facing the greatest month of the year😀

Jadikan ramadhan kita penuh makna. Yuk bikin targetan ramadhan, misalnya nih :

1. khatam 30 juz al-qur’an (bukan khatam juz 30 loh ya? ;p)

2. meningkatkan solat sunnah

3. solat fardu tepat waktu

4. sedekah seminggu 2 x

5. Hafalan surat (misal hafal surat al-baqoroh🙂 )

6. Hafal juz 30

Gimana? Mantep kan? Hehe atau bisa diisi juga dengan targetan lain yang bernilai positif🙂

Selamat menulis target!😀

Happy Ramadhan!

Maafkan semua kesalahanku yaaa, maaf jika selama ini ada yang tersinggung dengan tulisan, ataupun komenan, atau bahkan perkataan saya baik yang disengaja maupun tidak🙂

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s