Posted in Cerita Sehari-hari

And Rain Will Fall

And Rain Will Fall

I can’t understand
Why my world keeps on turning?
And I can’t understand
Why the sun keeps on shining?
When you left me all alone

Kepada kamu yang selalu menjadi matahari di setiap pagiku.

Rabu, 6 Juni 2012. Aku inget banget, itulah hari pertama kita bertemu. Di depan gedung dekanat fakultas teknik. Kamu datang dengan seorang temanmu. Kita bertemu, berpandangan canggung dan mulai berusaha menciptakan obrolan yang menarik. Tapi jujur, saat itu aku merasakan ribuan kupu-kupu menari di perutku. Aku terlampau bahagia mendapatimu di depan mataku.

Kamu tahu, sejak itu aku mulai jatuh cinta kepadamu. Iya, kuberanikan hati ini untuk menanam kembali benih-benih cinta yang telah lama terkubur dalam. Saat itu aku merasakan hari-hariku selalu cerah ceria. Melihat senyummu saja aku bahagia. Apalagi tawa renyahmu dan perhatian-perhatian kecilmu. Ah, indahnya masa-masa itu…..

But I do understand
That you have someone better
And I can’t understand
That you saved me for later
I can take it I will wait

Aku sangka, cintaku akan bersambut. Tapi, apa dayaku jika kamu ternyata memiliki orang lain yang kamu suka. Sakit? Tentu saja! aku mengetahuinya dari sahabatmu. Dia bilang kalau kamu sedang menunggu seseorang. Seorang gadis bodoh yang telah menyia-nyiakan cintamu. Lihatlah, bukankah posisi kita sama? Aku dan kamu sama-sama menunggu. Bodohnya kamu, kenapa kamu tetap menunggunya padahal dia sama sekali tak ada rasa suka kepadamu? Dan kamu ingin tahu kebodohanku? Ya, kebodohanku adalah selalu kembali mencintaimu.

All that I need now
Is for the rain to fall from the sky
To wash away my pain inside

Jika saja kita bisa sedekat dulu. Ingin rasanya sore ini aku memanggilmu. Biar kita bisa sama-sama merasakan titik-titik air yang turun dari langit. Biar kita sama-sama bisa menghapus luka kita. biarlah titik-titik air itu membawa setiap goresan yang pernah menyayat hati kita. Tapi…apakah hujan akan tetap turun sedangkan matahari masih menebarkan senyumnya diatas sana?

All that I need now
Is for the rain to fall from the sky
The rain will fall
The rain will fall?

Ya…aku berharap hujan akan segera turun. Biar aku dan kamu sama-sama tersenyum. Biar aku dan kamu bukan lagi menjadi manusia-manusia kesepian.

Penulis:

Sedang mencari kamu

2 thoughts on “And Rain Will Fall

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s