Posted in Cerita Sehari-hari

Deep Condolences for You :(

Kaget, itulah ekspresi pertama saya saat mendengar adanya kecelakaan maut yang menewaskan dua teman dari pendidikan dokter Fakultas Kedokteran UNDIP. Keduanya adalah Novitia Luthfiatul Qoiriah (19) asal Riau dan Esti Nuha Ilmazakia (18) asal Bekasi. Kedua mahasiswi UNDIP ini meninggal di tempat karena kecelakaan lalu lintas di KM 9 desa Rempoah, Baturraden kabupaten Banyumas. Untuk berita lengkapnya bisa dibaca disini.

Kedua mahasiswi ini adalah angkatan 2011 yang artinya satu angkatan dengan saya. Keduanya berangkat ke Baturaden untuk menghadiri seminar Ikatan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia di Baturaden. Naas, saat pulang bus yang mereka tumpangi hilang kendali karena jalan menurun. Menurut sumber yang saya baca ada 5 orang korban meninggal. Kedua mahasiswi UNDIP ini sendiri sekarang tengah berada di kamar mayat RS Margono Purwokerto.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan maut yang telah menewaskan dua teman seperjuangan. semoga amal ibadah mereka diterima di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. AamiiinπŸ˜₯

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s