Posted in Cerita Sehari-hari

Semester 3 oh Semester 3

Assalamualaikum…alhamdulillah, akhirnya diberi kesempatan lagi sama Alloh untuk corat-coret blogku yang hampir dua minggu terbengkalai. Yap, setelah hampir 2 minggu dikejar-kejar sama deadline tugas kuliah yang beruntun, akhirnya malem ini bisa rehat sejenak. Oke, kuliah semester 3 ini kok rasanya capek banget yaaa? -_- padahal baru semester 3 loh.

Di semester ini, aku dan GAZA geng (Teman-teman PSIK Undip kelas A11.2) harus memacu otak, berkonsentrasi dan menggenjot energy untuk banyak berlatih membuat asuhan keperawatan dan telaah jurnal. Waow banget deh, mengingat setiap hari jam 8 malem baru nyampe kosan. Bahkan pernah jam 10 malem. Liat aja malem ini sebelum saya nulis catatan ini, jam setengah sebelas malem baru nyampe kosan ajah😀 *kalau ibuku tahu anak gadisnya pulang diatas jam 10 malem, gawat deh pasti bakalan diceramahin panjang lebar.

Telat pulang memang tak selamanya gara-gara tugas kuliah, biasanya nih ngerjain tugas di stop nyampe jam 7 soalnya kapasitas otakku sudah tidak memungkinkan untuk diperas lagi *ya iyalah masuk jam 8 pagi, kuliah terus sampai sore T.T. Pulang telat juga disebabkan karena rapat organisasi. Iyee, kok jadi keinget sama proker departemenku yang belum terlaksana padahal hampir tutup tahun #glek nafsu makan hilang -,-

Kalau misal nih ibu telepon, terus aku nggak jawab teleponnya, eh malah kirim sms“lg rapat organisasi bu, teleponnya nanti aja ya,” wah ibu bakalan ngambek dan nggak telepon dalam jangka waktu yang lama tuh. Kata ibu sih, sebel banget kalau ditelepon aku nya sibuuuk terus😦 hehe maaf ya bu, kan kalau ada waktu aku selalu telepon ibu duluan🙂

Pokoknya this semester is so…so..so complicated! Semoga IP semester ini memuaskan, aamiin ya Alloh🙂

Dapet salam dari mata kuliah kebutuhan eliminasi, aktivitas dan tidur, ilmu sosial budaya dasar :p

Penulis:

Sedang mencari kamu

2 thoughts on “Semester 3 oh Semester 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s