Posted in Cerita Sehari-hari

Countdown to….

HB copy c

Welcome 20!

Sudah Sembilan belas tahun berlalu ya? It means sudah lama juga ya aku menikmati dunia ini. Sebenernya agak surprise juga saat detik-detik menuju 20 tahun. Udah ngapain aja sih aku selama 19 tahun ini? kayaknya hidupku masih useless nih, belum bisa membahagiakan kedua orang tua, mamas, mbah kakung dan mbah putri😦 aduuuh kuliah aja belum kelar.hiks.

But, I’m totally happy welcoming 20 years old. Alhamdulillah Alloh SWT masih memberikan nikmatnya kepadaku. Terima kasih….

Kali ini aku pengin flashback deh untuk mengenang masa-masa remajaku😀 *ceilah bentar lagi masuk usia dewasa muda haha. Oke, here it is…

14. ini masa-masa terindahku, mulai puber dan mulai suka lawan jenis. Tapi, waktu itu SMP kelas dua dan aku lebih milih fokus belajar.

16. Kelas 1 SMA. Tahun pertama di sekolah idaman kerjaannya belajar mulu. Nggak sia-sia sih Alhamdulillah bisa masuk 5 besar kelas. Mulai suka sama senior, namanya mas Husni sekarang kuliah di UB Malang. Cerpen pertamaku nampang di Teen Magazine *senangnyaaa😀

17.Cerpen kedua nampang di Teen Magazine *langsung makan-makan. Tanggal 20 desember 2009, saat teman-teman sedang berwisata ke pulau Dewata Bali, aku nggak ikut ke Bali dan lebih milih les bahasa inggris di LIA *what a choice!

18. Lulus SMA, cari-cari tempat kuliah. Alhamdulillah berjodoh dengan UNDIP *padahal awalnya mupeng masuk salah satu univ. negeri di Jogja.

19. Menjalani tahun pertama dan setengah tahun kedua kuliah. Sempat galau gara-gara pengin pindah jurusan karena yang di Jogja masih menjadi idaman😀 (sekarang, Insya Alloh sudah mantap). Mulai suka sama senior karena efek LKMM PD PSIK. April 2012, Pertama kenal dengan seorang cowok yang membuat hidupku terasa lebih indah. sampai sekarang pun masih🙂 Pertama kalinya nangis gara-gara cowok. Yah, finally, I knew what love is.

20. (still plain, menunggu aku corat-coret dengan hal-hal luar biasa yang akan aku kenang selamanya). Wishlist : dapat beasiswa, IP cum laude, ke Thailand, goes to Ranu Kumbolo, nulis buku, daaaaan ke Karimunjawa😀

Yeah, itulah sedikit ceritaku about welcoming 20🙂

Now, 11 p.m and I’ll start countdown to 20. Yippiiie!!😀

20.12.2012

selamat ulang tahun juga buat my twin destina puji rahayu. jangan bosen jadi kembaranku ya😀

Penulis:

Sedang mencari kamu

4 thoughts on “Countdown to….

  1. (POJGP) Persatuan Orang Jomblo Galau mengucapkan “selamat ulang tahun…selamat ulang tahun….selamat ulang tahun buat destini!!!” semoga selalu bisa bermanfaat bwt orang lain. dimanfaatin jg boleh :d ga ding. WYATB!!

    Suka

    1. waaaah makasih makasih terharu nih *seka ingus. sekalian dong minta kado😀
      sekali lagi terima kasih saya ucapkan untuk ketua POJGP yang hampir sepuluh tahun menjabat tanpa ada yang mau menggantikan. semoga cepat dapet jodoh sehingga jabatan ketua POJGP segera berpindah tangan😛

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s