Posted in Cerita Sehari-hari

Think Positive, Think Good :)

new-semester

Wah ternyata sudah seminggu saya kembali dengan dunia perkuliahan. Apa yang harus saya katakan dengan sistem perkuliahan yang baru ini? CRAP!

Yeah, setelah 3 semester menjalani sistem blok, perubahan ke sistem regular menurut saya semakin memberatkan mahasiswa. Bayangkan saja, saya kuliah dari pukul delapan pagi sampai lima sore selama 4 hari. Dan semuanya full of materi, diskusi, dan presentasi. Bored? Of course!

Awalnya saya pikir sistem regular akan memudahkan kita daripada sistem blok yang menurut saya keteteran. di bayangan saya sistem regular tidak akan memakan waktu yang lama untuk setiap tatap muka setiap makulnya. Dari yang biasanya pulang jam 3 sore, mungkin bisa di potong jadi jam 1 atau jam 2. Tapi ternyata sistem regular ini membuat saya (dan sebgaian besar teman-teman saya) lebih keteteran! Wow banget deh. Dan ini masih berlangsung 13 minggu lagi.

See? Malam minggu ini aja saya masih sibuk berkutat dengan tumpukan tugas yang harus dikumpulkan hari senin. Tiga mata kuliah yang amazing banget deh :S

(ngomong-ngomong ini masih lama yaaa?….>,<)

exam over

Ya sudahlah, apa pun sistemnya saya coba jalani dulu. Saya berharap sih bisa naik atau minimal tetap deh. Mungkin karena baru seminggu kuliah jadi belum dapet banget feel dan manfaat pergantian sistem perkuliahan ini. Ya, hasil dari seminggu ini adalah PILEK. Saya rasa ini adalah symbol adaptasi tubuh saya atau mungkin malah acara welcoming party-nya dengan tumpukan tugas setelah hampir sebulan mandeg produksi hehehe. Pokoknya, Ganbatte for this semester! Mirai Ocha!

we have to believe that Allah always beside usπŸ™‚

think positive, think goodπŸ™‚

danbooo

dan tetap semangat untuk teman-temanku semuaaa

baru

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

