Posted in Curhat Tentang Film

[Review] : The Perks of Being A Wallflower

hr_The_Perks_of_Being_a_Wallflower_8

Ohayou!

Waah senangnya malam ini bisa nonton film juga. Karena kebetulan besok nggak ada kuliah, ya udah deh kesempatan emas ini aku gunakan buat refreshing sejenak😀 dan film yang beruntung aku tonton adalah The Perks of Being A Wallflower.

The Perks of Being A Wallflower merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Stephen Chobsky. Film ini mengisahkan persahabatan 3 orang remaja (Charlie, Sam, dan Patrick) dimana ketiganya memiliki karakter berbeda dan unik. Charlie (Logan Lerman) adalah seorang remaja yang baru memasuki masa SMA nya. Charlie merupakan time cowok kuper, suka membaca dan tidak memiliki banyak teman. Berbeda dengan Sam dan Patrick. Dua orang ini adalah kakak beradik. Sam (Emma Watson) adalah stepsister dari Patrick (Ezra Miller). Sam memiliki karakter yang cerdas, sedikit nakal namun mudah untuk dicintai. Sedangkan Patrick adalah cowok tanpa beban. Ya, hidup Patrick terkesan bebas dan ia suka melakukan sesuatu sesukanya sendiri. Baginya tata tertib adalah sesuatu yang harus ia langgar.

Ketiga orang tersebut bertemu di SMA, diawali dengan perkenalan Patrick dan Charlie di kelas Fisika (kalau nggak salah). Di sekolahnya Patrick termasuk cowok yang dianggap aneh. Belakangan diketahui ternyata Patrick seorang homo *yucks. Karena kedekatan Charlie dengan Patrick akhirnya Charlie mengenal Sam, Alice, dan Mary Elizabeth. Mereka pun tergabung dalam sebuah geng. Pesta malam natal, pesta ulang tahun Charlie, dan pesta perayaan tahun baru mereka lewati bersama-sama. Sampai suatu saat, Charlie menyadari jika ia menyukai Sam. Namun sayang, cinta Charlie bertepuk sebelah tangan karena Sam keburu jadian dengan Craig. Kasihan Charlie, namun akhirnya ia pacaran dengan Mary Elizabeth. Awalnya hubungan mereka baik-baik saja sampai Charlie melakukan kesalahan mencium Sam di depan Mary Elizabeth dkk saat perayaan malam natal. Sebagai cewek, tentu saja Mary Elizabeth marah dan akhirnya mereka berdua harus putus.

Charlie mulai merasa ia kembali dihantui oleh almarhum tantenya yang meninggal saat ia kecil. Akibat peristiwa itu Charlie hidup dalam halusinasi. sering ia mendengar atau melihat kenangan masa kecilnya yang menyakitkan. Akhirnya Charlie harus menjalani perawatan jika ia menginginkan untuk sembuh. Bersamaan dengan masuknya Charlie di Rumah Sakit Jiwa, Sam dan Patrick sudah move out ke luar kota untuk menjalani kehidupan kampus mereka. Meskipun mereka berjauhan, ketiganya senantiasa berhubungan satu sama lain. Dan the ending nih yang paling aku suka karena banyak quote bagus yang muncul di dialog😀

the-perks-of-being-a-wallflower-perks-012_df-05972_rgb_wide-f9ce8a63c9d077f41196e1864b721ec79e6dfe5b-s4

the perks

The Perks Of Being A Wallflower, film

Kesimpulannya film ini merupakan film yang sangat layak kita tonton karena banyak manfaat yang bisa diambil dari TPOBW ini. Akting Logan Lerman boleh banget diacungi lima atau sepuluh jempol! Aktingnya bener-bener keren. Pas sekali memerankan Charlie yang labil, fragile dan nggak percaya diri. Begitupula dengan acting Emma Watson, she’s not Hermione anymore!😀 yeah she’s changing. Emma looks so stunning with her style. Memerankan tokoh Sam yang manis tapi nakal dan mudah disukai semua orang adalah karakter yang cocok untuk diperankan oleh Emma. Dan untuk Ezra Miller, I can’t say anything except you are always good in your act!😀 yeah,  pertama kali meliht Ezra adalah di film We Need to Talk about Kevin. Di film itu ezra berperan menjadi Kevin, anak yang punya kelainan membenci ibunya dari lahir dan ia juga seorang psikopat. Pokoknya beda banget lihat Ezra di WNTTAK dan TPOBAW ini😀

At least, kalau teman-teman ingin menontonnya, bisa diunduh disini. Happy watching guys😀

nah, it’s time to go to bed! besok harus latihan volley jam setengah 7😀

Penulis:

Sedang mencari kamu

3 thoughts on “[Review] : The Perks of Being A Wallflower

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s