Posted in Cerita Sehari-hari

Dreams :)

paris-6.jpg

“The world is a book, and those do not travel only read a page,”

jika membaca quotes diatas, rasanya ingin sekali saya pergi ke kantor imigrasi dan bikin pasport!

yeah, siapa sih yang nggak suka traveling? sudah 20 tahun saya menikmati indahnya hidup ini tapi belum pernah sekali pun mencicipi nuansa luar negeri. Yah, paling jauh saya pergi ke Malang. Masih sekitaran pulau Jawa. What a pity! benar-benar masih cupu nih :3

Andai Allah meridhoi, saya ingin sekali mengunjungi beberapa tempat keren di dunia, mereka adalah :

1. Tokyo, Japan

dari kecil saya suka sekali lihat anime dan baca manga. Beranjak remaja saya tergila-gila dengan dorama sampai sekarang. mungkin hal ini yang bikin saya jatuh cinta sama Tokyo. Pengin tahu aja what’s the real Tokyo *nggak cuma baca di manga doang hehe

2. London, UK

alasannya sederhana saja : saya pengin naik bis tingkat yang kaya di Harry Potter🙂 sekalian main di Anfield stadium, siapa tahu bisa ketemu om Gerrard😀

3.  Paris, Perancis

Nada bicara orang Paris itu seksi. Pengin aja mendegarnya secara langsung dari native-nya orang Paris. Paris juga pusat mode dunia jadi nggak ada salahnya nge-gaul disana hehe

4. Copenhagen, Demark

saya suka kota ini gara-gara tulisannya alaya setya, ninit yunita dkk di bukunya Belok Kanan : Barcelona. tokoh Retno kan ceritanya kerja di kopenhagen (atau farah ya?) dan disana digambarkan kopenhagen itu rapi, tenang dan banyak kedai kopi😀 saya banget deh!

5. Dubai

Tertarik aja. sepertinya bagus!🙂

6. Seoul, Korea

bukan karena ada boyband dan girlband, jujur! saya tertarik dengan korea karena sejarahnya yang awesome🙂

7. Makkah, Saudi Arabia

sepertinya ini yang paling utama deh. Pokoknya kalau udah ibadah haji ke Makkah, saatnya go travel around the world😀

dream

nggak cuma luar negeri sih yang jadi destinasi saya. Tempat-tempat cantik nan eksotis juga banyak ditemui di Indoensia. Yap! my another dream is diving di Wakatobi🙂 pengin deh kesana bareng orang terkasih, suamiku di masa depan (Aamiiin) kayaknya romantis yak!🙂 *kalau gitu saya harus latihan diving dulu hehe

wakatobi

senjanya cantik bangeeettt

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

