Posted in Hiburan

Lirik Lagu Mojacko (Ending Version)

mojacko

Saya lagi suka sama lirik dan lagunya anime Mojacko. Sebetulnya ini gara-gara saya nonton videonya mbak Putri yang dikasih sama kak Indra, salah satu pengajar muda di Indonesia Mengajar yang mengabdi di SD Negeri Tulang Bawang Barat, Lampung. Nah, di videonya, anak-anak SD Tulang Bawang pada nyanyiin ini lagu. Bagus banget, jadi suka🙂

Lirik:

Seandainya sahabatku dari luar angkasa

apa yang terjadi oh mungkinkah

Sejenak bintang utara bermain dengan air

mengitari planet saturnus bersama sama

Reff :

Kata kata yang indah tidaklah perlu

sungguh menyenangkan hati hingga waktupun terlupakan

Planet venus yang indah seperti dari emas

tempat yang paling indah yang pernah kau antar

ini termasuk anime jadul. Waktu aku kecil kayaknya pernah nonton anime ini, tapi nggak terlalu suka (lebih suka ke doraemon hehe). Dilihat dari tokoh-tokohnya, nggak salah kalau anime ini karangan Fujiko F. Fujio yang menciptakan doraemon. Soalnya tokohnya sedikit mirip😀

sumber: http://indonesiaindonesia.com/f/106505-mojacko/

http://rinegan.wordpress.com/lirik-lirik-lagu-legenda/

Penulis:

Sedang mencari kamu

9 thoughts on “Lirik Lagu Mojacko (Ending Version)

  1. hahahahaaaa…..keinget masa kecil gw,..kayaknya setelah mojacko tamat, gantinya kotaro ksatria baja hitam deh…lupa2 inget gw..xoxoxooo…nais…bisa kebawa masa kecil gara2 liat gambarnya hhhh…

    Suka

    1. haissss…muncul juga nih abang😀 ketahuan nih ye lahiran tahun berapa haha
      kagak apal aku bang soal kartun cowok, aku sukanya hamtaro, chibi maruko, sama anpanman😀 eh iya, satu lagi doraemooon

      Suka

  2. iyaaa…keinget masa kecik. .. ni film ditayangkan ditpi. .tiap hari minggu pagi.skrg uda gdak lg film2 kartun tiap hari minggu.😢😢😢😢film skrg tahapahapa…memuakkaaaannn…pngeeen diputer lgii film2 kartun jaman Biyeeen. ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s