Posted in Cerita Sehari-hari

Barakallah untuk Mas’ul Baru KSIK 2014

“Des, amanah itu nggak pernah salah milih pundak,”

Hari ini adalah hari special bagi saya dan teman-teman saya yang tergabung dalam kelompok studi islam ilmu keperawatan (KSIK) PSIK FK UNDIP. Kenapa? Ya, karena hari ini diadakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) KSIK. Acaranya yaitu laporan pertanggungjawaban, sidang komisi dan pemilihan mas’ul/mas’uliyah.

Hari ini saya ada 3 agenda yang semuanya penting dan ingin sekali saya ikuti. Selain harus menghadiri RAT, saya juga ada acara seminar kerelawanan dari dompet dhuafa dan rapah BPH Fosimmik. Dua acara, yakni RAT dan seminar kerelawanan tersebut mulai di jam yang sama. Saya sungguh dilemma sekali. Mau datang yang mana dulu nih? Sama-sama mulai jam 8 dan sama-sama berakhir sekitar habis ashar (RAT selesai sekitar isya). Akhirnya setelah menimbang dan meninjau, saya memutuskan untuk menghadiri seminar kerelawanan sampai dhuhur. Ba’da dhuhur saya menghadiri rapat BPH Fosimmik sampai ashar, dan bakda ashar saya langsung bergabung mengikuti RAT.

Sebelum masuk ke ruangan RAT, saya merasa tidak enak dengan kawan-kawan saya yang sudah berangkat dari pagi. Duh, rasanya mau masuk aja nggak enak hati. Tapi, saya kemudian berfikir, jika saya nggak datang malah lebih parah lagi, rasa bersalahnya jadi meningkat dua kali lipat kayaknya! Setelah mengalami pergolakan batin (plus dibujuk sahabat-sahabat saya), saya memutuskan untuk datang RAT. Kedatangan saya tepat sekali dengan acara pemilihan mas’ul. Alhamdulillah terbebas dari kandidat hehe. Kandidat mas’ul dan mas’uliyah adalah teman-teman saya sendiri satu angkatan, yaitu kadept riset saya, Hantiantoro, sekum kepengurusan sebelumnya, Fida’ Husain, dan  kadept HRD, Erisca. Ketiganya keren, pinter dan jiwa kepemimpinannya nggak diragukan lagi. Toro jago banget nulis karya ilmiah. Husain, expert soal desain grafis dan Erisca, otaknya encer sekali. Setelah musyawarah yang cukup alot, akhirnya diputuskan jika pemimpin KSIK yang baru adalah….

Eng..ing..eng…

Hantiantoro

Hore! Alhamdulillah pak Kadept saya jadi mas’ul. Alhamdulillah KSIK, mas’ulnya ikhwan (8 kepengurusan sebelumnya, yang jadi mas’ul akhwat terus). Barrakallah Toro. Semoga bisa mengayomi KSIK agar bisa lebih berprestasi lagi. Benar kata Atun di awal, jika amanah tak pernah salah memilih pundak. Semoga Toro bisa mengemban amanah dengan baik. aamiiin ya Rabb🙂

KSIK, ibadah kuat, aksi hebat, IP Empat! Allahuakbar!

Ps: untuk Husain dan Toro dan kawan-kawan semua. Maaf jika saya datangnya telat, bukan maksud hati kabur dari pencalonan, tapi memang agenda saya yang nggak bisa ditinggalkan ^^

ksik 2

hayooo, cari yang namanya Toro yang mana?😀

kasih kode: yang posisinya paling ‘siap’ diantara 4 cowok yang duduk di sisi kanan🙂

picture captured by: Rizky Asriningati (Kiki)

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s