Posted in Cerita Sehari-hari

2014

Eh,

sudah 2014 ya?

wah, ada yang mau nikah nih. Yep, saya baru aja baca tumblr salah seorang teman (nggak kenal sih, soalnya cuma baca tulisan-tulisannya di tumblr dan twitter). Katanya si masnya mau nikah di tahun 2014. padahal…padahal..masnya masih kuliah bro! umurnya aja lebih muda dari aku. huaaaa..secepat itukah mas mau melengkapi separuh agama?

tapi kalau dipikir-pikir masnya bener juga sih, memenuhi perintah Tuhan kan harus didahulukan. Berlomba-lomba dalam kebaikan.

Ya udah deh mas, semoga jadi keluarga Samara. duh, kok saya jadi penasaran sama calonnya yaπŸ™‚

tahun ini sepertinya banyak undangan walimahan nihπŸ˜€

 

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s