Posted in Cerita Sehari-hari

Kangen!

Hari ini saudara kembar saya, Destina harus meninggalkan kampung halaman untuk merantau lagi. Sedihh banget harus pisah lagi. Perpisahan kali ini kok rasanya berat banget ya. Ini pasti ada hubungannya dengan jadwal praktik saya yang sudah di depan mata. Oke, mulai tanggal 9 maret saya harus move out dari Semarang menuju Salatiga. Selama sebulan saya akan praktik di RS Ario W. Salatiga untuk stase anak. Jika mengingat pengalaman praktik klinik semester kemarin, saya jadi pesimis untuk bisa mudik. Soalnya pembagian siftnya selalu mematikan. Praktikan itu selalu langganan dapat sift malam-siang-pagi (ini sift paling horror karena istirahatnya bentar banget). Iya bayangkan saja sift malam dimulai dari pukul 21.00-07.00 kemudian dilanjut sift siang dari pukul 14.00-21.00 dan esoknya mendapat sift pagi mulai pukul 07.00-14.00. What a…!!! ya gitu deh, makanya yang mau kuliah, mikir-mikir lagi deh kalau mau ambil ilmu keperawatan😀

Dan semester ini saya mendapat jadwal praktik di 3 kota yang berbeda. Setelah Salatiga saya harus pindah ke Solo di RS Moewardi untuk stase keperawatan medical bedah dan terakhir saya kebagian di RSUD Ungaran untuk stase maternitas. Wow kan! Hehe lebih parahnya kosan saya yang di Semarang harus tetap dibayar pula -_-, kan jadi triple nih bayar kosnya (eeh malah curhat).

Btw, my twin baru sekitar setengah jam yang lalu meninggalkan rumah, kok saya sudah kangen ya? Tuh kan jadi pengin mewek. Nyesel deh kenapa dulu milih universitas yang berbeda😦

Hati-hati di jalan ya my twin, semoga selamat sampai kos-kosan!

new baby twin

kayak cowok ya?😀

gedhenya gini nih

Camera 360

Penulis:

Sedang mencari kamu

3 thoughts on “Kangen!

  1. Kunjungan balik, eh yang ada lagi kangen-kangenan ternyata. Salam juga buat twin-nya ya🙂

    Akhirnya dari sekian lama jalan-jalan di blog ketemu juga blog yg ada saudara kembar lagi, ini blog kedua yang saya kunjungi ada twin-nya hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

