Posted in Rumah Kata :)

Selasar Moewardi

thumb (2)

Minggu pagi di selasar Moewardi, ada semburat pelangi yang tersirat diantara sapamu. Terlintas lagi suatu waktu saat kita pertama bertemu.

Aku terpikat denganmu?

Aku jatuh cinta?

Ah, bukan. Ini pasti hanya euphoria. Iya, lagi-lagi aku dihinggapi perasaan ini. Menyedihkan.

Sekarang, aku mau pulang. Ke rumahku lagi. Berpisah dengan kamu, berarti aku harus menyimpan rindu.

Mungkin Tuhan masih mencari jalan untuk kita agar bisa bertemu lagi. Setidaknya kita tidak bosan dengan pertemuan yang selalu biasa. Setidaknya, kita masih menghirup udara yang sama bukan?

Tentang pertemuan kita, entahlah, apakah untuk bertemu dengan kamu, berarti aku harus memutar atau menempuh jalan yang berliku?

Semoga saja, saat waktunya tiba, perasaan kita bisa menjawabnya.

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

