Posted in Cerita Sehari-hari

Semoga dilancarkan~

Halo, malam ini saya sedang galau. Kenapa gitu? Bukan, bukan karena ini malam minggu kok. Saya Cuma galau karena besok sudah hari minggu, dan besoknya lagi senin, dan besoknya itu selasa. Nah, saya sedang tidak begitu nyaman menghadapi hari selasa.

Kenapa?

Yups, di hari selasa tanggal 14 April 2015 saya akan seminar proposal skripsi. Dag dig dug rasanya~ macam akan menghadapi suasana maha penting dalam kehidupan permahasiswaan saya.Ya, memang penting sih. Ini adalah momen yang sungguh sakral.

Saya mohon doa ya teman-teman semua. Semoga seminar proposal skripsi saya dilancarkan, cepet seminar hasil dan wisuda (lho kok, sempro aja belum udah ngomongin wisuda hehe, nggak apa-apa ya, kan visioner).

Oke, malam ini cukup sekian dan terimakasih.

Penulis:

Sedang mencari kamu

4 thoughts on “Semoga dilancarkan~

Tinggalkan Balasan

