Posted in Rumah Kata :)

Dialog Dua Cinta

GOODBYE-LOVE-LETTER

@kopihitam @vanillalate datang dan pergi, selalu begitu. Tak bisakah, selamanya kamu ada disisiku?

@vanillate @kopihitam kan, kubilang pasti begini. Aku sudah lelah untuk kamu posisikan seperti ini

@kopihitam @vanillate ah, gadisku. Bisakah kau lepaskan cangkir itu dari tanganmu. Biarkan hatimu tenang sejenak

@vanillate @kopihitam kamu, ah, sudahlah. Aku lelah selalu menjadi si nomor dua bagimu

@kopihitam @vanillate siapa bilang? Kamu tetap nomer satu di hatiku. Percayalah!

@vanillate @kopihitamΒ  percaya? Untuk apa? Lewat angin kau selalu menanyakan kabar dia kan?

@kopihitam @vanillate wanita yang cemburu itu lebih menakutkan dari serigala yang kelaparan

@vanillate @kopihitam memang benar. Tapi lebih menakutkan laki-laki yang mengumbar asmara dimana-mana

@kopihitam @vanillate aku tidak

@vanillate @kopihitam aku juga tidak menyebutmu seperti itu, atau karena kau merasa?

@kopihitam @vanillate kamu lelah kan? Bagaimana kalau kita sudahi saja obrolan aneh ini

@vanillate @kopihitam aku mau tambah gula. Late ini rasanya hambar

@kopihitam @vanillate seperti Late-mu. Hubungan ini sepertinya lebih hambar dari yang kukira

@vanillate @kopihitam benar. Jadi?

@kopihitam @vanillate untuk kehilanganmu aku tak bisa mengatakan β€˜ya’.

@vanillate @kopihitam kenapa?

@kopihitam @vanillate kamu sudah seperti candu untukku

@vanillate @kopihitam jadi kau samakan aku dengan secangkir kopi hitammu?

@kopihitam @vanillate gadisku..ah, kenapa malam ini kau begitu sensitif?

@vanillate @kopihitam terlalu panjang untuk kujelaskan dalam pesan ini. Aku lelah dengan kita

@kopihitam @vanillate jadi?

@vanillate @kopihitam rasanya aku semakin mencintaimu. Itu yang kubenci

@kopihitam @vanillate hahaha kau memang selalu begitu. Itulah, kenapa aku menyayangimu

@vanillate @kopihitam jam berapa disana sekarang? Kita tak mungkin melihat bulan yang sama kan?

@kopihitam @vanillate masih sore. Aku baru selesai mengepak barangku. Besok pagi aku akan menuju London untuk selanjutnya terbang ke Jakarta

@vanillate @kopihitam hati-hati

@kopihitam @vanillate selalu

@vanillate @kopihitam aku mencintaimu

@kopihitam @vanillate aku lebih dari itu

terinspirasi dari twitnya Zarry dan Rahne Putri, waktu lagi ngefans ngefansnya dengan mereka berduaπŸ™‚

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

