Diposkan pada Cerita Sehari-hari

The beginning of my life

Halooo pakabar semuanyaa? Lama juga ya daku tak apdet nulis blog hehehe. Ada yang kangen gak? Kalau kangen sini peluk dulu #apaansih.

Btw, mengenai update an blog ini, sepertinya saya bakalan lebih jarang update karena kesibukan baru yang telah saya miliki. Ciyeeeee yang sibuk. Ehem. Ini kok kederangannya malah saya sok sibuk banget ya? Padahal mah aslinya enggak hahaahah.

Fyi, saya balik jadi anak kos lagi. Sekarang lagi cari nafkah di luar kota yaitu di bagian selatan Jawa Tengah. Tepatnya di sebuah kabupaten yang memiliki deretan pantai yang yahud. Sebuah kabupaten yang terkenal dengan pulau tempat para narapidana kelas kakap dikucilkan untuk merenungi nasib mereka. Nah, sekarang udah tahu kan dimana kah saya sekarang? Kalau enggak tahu juga ya gapapa deh. Nggak penting ini 😂😂😂

Balik jadi anak kos lagi ternyata eh ternyata nggak segampang waktu kuliah.  Kosan yang saya tempati khusus kos-kosan untuk karyawan. Campur cowok cewek (yang pasti nggak campur sekamar yaa, nggak boleh ituu 😂). Tetangga kos saya, cewek, mbak mbak asli kebumen yang kerjanya di Pertamina. Keren abis ya? Cewek yang super strong! Kerjannya di lapangan loh dia. Kalau pagi berangkat pakai seragamnya pertamina, pake helm khas warna biru. Kece abis! Dari beberapa penghuni kos, saya kenalnya yaa cuma sama mbak itu sih. Yang lainnya cuma say hi aja. Beda banget ya dari jaman kuliah?coba kalau jaman kuliah, pasti tetanggaan kamar pada berisik, habis itu jadi soulmate wkwkw. 

Sekarang mah, pulang kerja rasanya capek banget, langsung tidur. Pulangnya malam juga, seringnya habis ishaa baru sampai kosan. Mau ngobrol sama tetangga kamar, eh kamarnya ditutup, mungkin istirahat, mungkin juga yang lainnya. Ya udin mending bobok aja. Begitu teruuus aktivitas saya sekarang. Pagi-jumat ngantor, sabtu-minggu kupake mudik dan kumpul bareng Bapak ibu. Nanti senin pagi berangkat lagi. Inilah hidup yah. Harus dijalani. Palagi sekarang dah dewasa, bukan anak kuliahan lagi. Nggak jamannya cengeng gegara kangen rumah wkwkwk. (Aslinya mah galau banget mau jadi anak kos lagi)

Alhamdulillah ya, Allah kasih saya pekerjaan yang nggak begitu jauh dari rumah. Sebenernya dari rumah cuma sekitar 45 menit an by motor. Kalau pulang malem hari, 30 menit nyampe. Awalnya saya pengin dilaju aja ke rumah tapi kok ternyata kalau malam hari horor banget ya? Hutan hutan gitu. Lalu lintas juga nggak begitu ramai. Jadi krik krik motoran sendirian sepanjang jalan pulang. Saya jadi ngebayangin yang enggak-enggak. Apalagi kalau pas lewat pemakaman :'(:'(:'( Saya jadi malas pulang malam heheu. Tapi kalau kepepet dah pengin mudik juga bakalan berani sih. Mungkin.

Memasuki usia 22++ memang gampang-gampang susah. Pokoknya galau banget lah. ‘Being adult is a trap’ katanya sih gitu. Usia pasca kuliah saatnya cari duit sendiri, cari pasangan, habis itu nikah, settle down, punya keluarga Kecil. Duuuh, rasanya kok indah banget yhaaa. Entah kenapa belum juga seminggu kerja saya malah bayangin nikah. Dulu waktu akhir2 kuliah dan masa-masa cari kerja kayaknya bayangan nikah masih lama. Sekarang? 😂😂😂😂:oops: 

Ini sebenernya postingan tentang apa sih? Gaje amat. Hahahah. Udah lah, besok saya masih harus ngantor. Btw untuk weekend ini enaknya ngapain ya?

Iklan

Penulis:

Kimi no nawa~

2 tanggapan untuk “The beginning of my life

    1. Iyaa abang. Daku sekarang udah kerja bang, udah gak jdi mahasiswa lg haha. Tapi galaunya masih tetep sama bang, gak ilang2. Iyhaa belum banget ada setengah jalan! Semangaaat! *pom pom*

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s