Diposkan pada Cerita Sehari-hari

Bhay, Long Weekend!

Long weekend is about to end. Huaaa sedih kali harus berpisah dengan long weekend yang sudah dinanti dari jauh hari ini ๐Ÿ˜ข.

Liburan kali ini alhamdulillah, abang saya dan mbak ipar mudik (itu artinya koleksi film ane bertambah ๐Ÿ˜„).  Kemarin, hari Minggu saya diajak ke kota untuk nemenin  mbak sama mas kondangan. Habis itu pulangnya diajak spa sama mbak ipar (hahaha gaya banget deh). Baru pertama kali itu saya spa, itupun saya milih paket hair spa. Penasaran hair spa itu diapain si? Eng ing eng ternyata to macam creambath gitu cuma ditambah dipijit-pijit sampai punggung. Oalaah ini to hair spa. Oya saya dan mbak ipar spa di Alina Day Spa Purwokerto. Lokasinya di deket alun-alun. Masuk ke jl Pungkuran, sampingnya Quattro cafe. Untuk harga gimana? Affordable lah menurut saya. Untuk hair spa saya dibarendol 80k saja (alhamdulillah ya, hari ini saya dapet traktiran dari mbak ipar xixixi jadi gratisss). Untuk spa sendiri, kami menghabiskan waktu kurleb 60 menit. Suasana di Alina sendiri menurut saya relaxing banget si. Ruangannya wangi, bersih dan mbak-mbaknya ramah. Cuma yhaa agak sempit saja.

Kelar spa kami pulaang dan besoknya diajak ke kota lagi untuk nonton! Yeah. Kali ini bareng Bapak Ibuk jugaa. Berenam kita ke kota untuk nonton. Mau nonton film apa sih sampai rombongan gini? Huehuee kami nonton film Kartini. Sebenernya tertarik juga pen nonton Guardian of the Galaxy vol. 2. Etapi kan masa bapak sama ibuk disuruh nonton gitu? Bisa-bisa walkout ditengah fim haha.

Bioskop lumayan penuh untuk pemutaran jam 2 siang. Saya amati untuk tipe penontonnya majemuk ya. Dari anak-anak sampai emak-emak. Dan guess what? Ibuk saya nangis di beberapa adegan yang emang touchable dan cocok bikin nangis. Saya nggak sampai nangis si karena tengsin aja soalnya duduk di samping Bapak. Omong-omong soal Bapak, sesebapak malah tidur cobaa di awal film. Katanya iklannya kelamaan jadi ngantuk. Ckck paaak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

So, how’s the movie? Saya disini nggak mau nulis review sih, karena di awal nggak niat ngreview juga. Komen saya sih film ini bagus. Dari departemsen akting nggak usah diragukan lagi yak. Ada trio Dian Sastro, Acha, dan Ayushita. Respek sama mereka, bahasa jawa mereka cukup fasih juga. I mean nggak aneh dan nggak bikin ketawa. Didukung juga dengan akting keren dari Christine Hakim, Reza Rahardian (meski munculnya bentar banget), dan juga ada Djenar Maesa Ayu. Saya pertama kali ini liat aktingnya Djenar, yang saya tau dia penulis eh ternyata bisa akting juga ๐Ÿ˜. Durasi film kartini sendiri kurang lebih 120 menitan. Cukup lama juga. Kelar nonton Bapak jalan cepet banget keluar dari mall. Kukira kenapa. Eeh saat kutanya, “Kita belum solat ashar, ini udah mau jam 5!” ๐Ÿ™.

Yeaay, today was so awesome. Alhamdulilah bisa jalan berenam lengkap. Meski kaki saya masih senut-senut dan muka masih belum semulus semula (gegara nyusruk nyium aspal seminggu yang lalu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚), but I’m happy bcoz we can spent time together ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Besok dah harus kerja lagi, mbak sama mas harus balik Jakarta lagi. Huhuhuhu. Nanti ketemu lagi pas lebaran. Sehat-sehat terus yaaa mbak mas dan calon ponakan tercintaaah. Cant wait to Eid! Hehhe (Ramadhan juga belom).

And, gudbye long weekend kesayangan. Ditunggu lagi yak kedatanganmu agar orang-orang seperti saya ini bahagia. Wkwk. Bhaaay!

Btw besok udah selasa aja, udah kerja lagi aja. Aaaah semangaaaat!!!!! 

Penulis:

Kimi no nawa~

8 tanggapan untuk “Bhay, Long Weekend!

  1. Aku jarang banget bisa nonton bioskop sekeluarga ramerame huhu. Beruntung kamu yah!
    Bener sih. Nggak kebayang kalau sama orang tua diajak nonton film seperti Guardian of Galaxy wkwk. Untung film Indonesia aku punya pandangan skeptis. Tapi ternyata menghibur juga yah. Kalau ada yang nangis udah keitung bagus tuh (y)

    Cuss liburan lagi long weekend kali ini

    Disukai oleh 1 orang

    1. Iya nih nonton rame rame memang jarang banget. Kemarin kebetulan pas kakakku mudik dan nggak pengin jalan-jalan yang jauh jdi mending nonton rame rame aja lah hehe.
      Ibuku nangis karena emang perasaannya mudah tersentuh. Kalau aku sih gak sampai nangis, cuma ikut sedih aja bayangin perjuangan ibu Kartini dulu ๐Ÿ˜ข
      Haaa minggu ini di rumah aja Del. Recharge energy wkkwk

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

