Diposkan pada Cerita Sehari-hari

Menikmati Sabtu Pagi di Dream Land Park

Hallo Sabtu 🙂

Alhamdulillah akhirnya bertemu hari Sabtu juga. Hari yang sudah dinanti nanti sejak hari Senin. Biasalah..buat orang macam saya yang kerjanya di kantor, di ruang berAC dan mostly of my time dihabiskan di depan komputer. Rasa-rasanya bertemu hari Sabtu adalah suatu kebahagiaan yang hqq 😂😂😂 Sabtu yang tak perlu bangun pagi (tapi akhirnya tetep bangun pagi juga), tak perlu buru-buru sarapan dan berangkat kantor, finally bisa dihabiskan leyeh leyeh seharian di kasur sambil nonton film di laptop. Ah, indahnya Sabtu…❤❤❤

Oke. Namun Sabtu kali ini ternyata tidak bisa saya habiskan dengan sekedar leyeh-leyeh di kasur layaknya Sabtu Sabtu saya yang lain. Sabtu pagi ini saya habiskan dengan…..berenang! Eh tepatnya nonton orang berenang sih hihihi. Jadi, mbak kembar semalam ngajakin renang di sebuah kolam renang hits di deket rumah. Tempat wisata air tersebut adalah Dream Land Park Spring Water. Letaknya di kec. Ajibarang kab. Banyumas, kurang lebih 15 km dari kota Purwokerto. Mungkin mbak kembar kasihan lihat wajah adeknya yang udah pingin piknik tapi nggak ada yang ngajakin. Jadilah untuk menghibur saya, dia pun inisiatif ngajakin saya renang. Makasih loh mbak. Kau baik hati sekali. Ehem.

Nah pertanyaannya kenapa saya nggak ikut nyebur? Percuma kan datang ke kolam renang tapi ujung-ujungnya baju nggak basah? Hayooo kira-kira kenapa coba????

Bukan, bukan saya nggak bisa renang. Gini gini saya bisa renang meski pakai gaya alakadarnya alias yang penting bisa *ngambang* atau berpindah dari titik satu ke titik lain 😳😂😂 mengingat saya bukan perenang pro dan nggak pernah ikutan les atau semacamnya. Bisa renang pun karena tuntutan mata pelajaran saat SMP dan SMA yang salah satu penilaiannya adalah: bisa renang minimal meluncur wkwkwk. Saya memutuskan nggak ikut renang karena takut gosong, eh nggak deng. Yap, Karena saya sedang PILEK! Huhuhu sedih banget padahal kan hasrat renang sudah tak tertahankan 😢 tapi daripada pilek makin parah maka saya putuskan untuk jadi penonton saja. Ngetawain mbak kembar dan Mega yang renang tapi malah ngobrol berdua di bawah pancuran. Alesan mereka sih neduh biar gak gosong. Lah? Maksud lau 😂😂😂

Meski tergolong dekat dari rumah (hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai lokasi), saya baru pertama kali main ke Dream Land. Selain karena saya jarang di rumah, kalau ke Dream Land seringnya saya mikir dua kali karena selalu ramai. Objek wisata ini sudah cukup terkenal sampai kabupaten tetangga soalnya. Sebagai orang dengan kepribadian yang katanya introvert (btw menurut hasil test di suatu web psikologi saya ini berkpribadian introvert) saya memang tak terlalu suka keramaian. Saya lebih suka menyendiri di pojokan (lah emang cicak?). Nggak kok, nggak segitunya. Kalau kata temen saya sih saya introvert hanya diawal-awal saja. Alias sama orang baru saja. Kalau udah kenal sih akhirnya bisa berisik juga 😂😁😁

Oke balik ke topik awal…..

Dream Land Park sendiri memberikan beberapa fasilitas kolam renang yang menurut saya lumayan lah untuk dicoba. Ada 3 kolam dewasa dengan slide yang cukup menantang, lebih dari 5 untuk kolam anak, ada kolam ombak, terapi ikan dan wahana bermain anak lainnya


Bagi saya cukup menghibur juga main main disini. Meski gak main air dan cuma jalan jalan saja sih hehe. Cukuplah untuk olahraga bagi saya yang kebanyakan duduk ini. Oke sembari menunggu mbak kembar dan Mega berenang, saya update cerita di blog alakadarnya ini. Updatenya sambil mengamati anak-anak yang asyik berenang di kolam renang Sambil pasang wajah mupeng. Oh ya slide di Dream Land ini sepertinya cukup menantang. Lain waktu jika pilek saya sudah sembuh bolehlah icip icip renang disini 

😃😃😃


​​

Tiket masuk: dewasa 30k idr. Anak-anak 15k idr. 

Minus: karena ruang terbuka jadi pengunjung bebas merokok :((((( sediiih deeh sediiih

ps: Nungguin mbak kembar selesai renang. Katanya setelah ini mau ditraktir sosis bakar hihihi

Penulis:

Kimi no nawa~

18 tanggapan untuk “Menikmati Sabtu Pagi di Dream Land Park

  1. Saya jadi penasaran sama mbak kembar. Apa maksudnya kakak kembar gitu ya? atau memang namanya kembar?

    Gak tahu kenapa saya sering waow klo ngeliat yg kembar2 ha ha ha…. padahal dulu beberapa kali tahu anak kembar tapi sayang kok dulu gak saya samperin.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Wahh lumayan nih refrensi kalau main ke banyumas. Hahaha. Rasanya asyik dan harganya masih bisa dibilang miring untum wahana dengan fasilitas seperti diatas 😁😁👍

    Disukai oleh 1 orang

  3. Udah lama nggak main ke sini dan ternyata tetap sama yah. Kamu udah terspesialisasi dalam menulis liburan lokal deh haha

    Btw kok aku sedih ya ngebayangin kamu di sana des. Nggak berenang. Duduk merenung. Sesekali motret. Pikiran kosong entah ke mana, hm mungkin udah mikir buat bikin postingan ini juga 😂😂😂

    Mbak Kembarnya tau nggak kamu lagi pilek? Jangan-jangan ia bukannya mau menghibur, tapi malah sengaja bikin iri kamu dengan sengaja ngajak main ke sana #plottwist #mencengangkan

    Disukai oleh 1 orang

    1. Kamu yang cuma baca aja sedih. Gimana aku yang ‘nglakoni’? Wkwk 😂😂😂 #nasib. Tau dia kalau aku pilek, aku yang maksa ngikut sih. Habisnya bosyen di rumah mulu 😁

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar