Diposkan pada Others

Hai

Hai.

Sepertinya hampir satu bulan rumah ini tak berpenghuni. Apa kabar Layang-Layang Sore? Apakah kamu masih bertahan mengudara di atas sana? Atau malah limbung tertiup angin? ๐Ÿ˜„ sepertinya rumah ini harus dibersihkan dari debu-debu yang berterbangan terlebih dahulu #siapin sapu dan sulak. Btw, untuk yang nungguin postingan saya (emang ada yang nungguin? ๐Ÿ˜ณ) saya mau minta maaf : sorry fans sudah bikin kalian penasaran. Sini peluk satu-satu dulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #dih sok sokan punya fans. Geli banget bacanya wkwk.

So, what’s up Destini? Selama sebulan ngilang dari peredaran kamu ngapain aja siii?

—> first, saya ini nggak sengaja ngilang dari peredaran kok. Bolehlah di dunia maya saya sepi-sepi aja, tapi di kehidupan nyata saya hidup normal kayak biasanya. Senin-jumat ngantor. Sabtu-minggu jadi manusia gua. Sebenarnya di hari-hari vakum ngeblog saya banyak mengalami hal-hal menarik tapi entah mengapa saat akan dituangkan dalam bentuk tulisan kok yo rasane piyee ngunu. Kurang ‘sreg’. Dibaca kok rasanya kurang ‘ngena’. Hmmm mungkin ini yang dinamakan writter’s block kali yah *ceilah gaya beneeer, udah kayak penulis penulis tenar aja mengalami writers block wkwk*

—> poin kedua, HP saya mulai ngambek. My siaomay sepertinya sudah terlalu tua untuk diajak eksis. Karena ‘lola’nya dia, saya terpaksa harus keluar dari beberapa group whatsapp salah satunya grup blogger kece #Obrolin (Maaf teman-teman, HP saya lagi ngambek, terpaksa saya hilang dari peredaran dulu yaaa). Saya juga harus uninstall Line, Dictionary, Photogrid dan beberapa aplikasi lainnya. Sedih? Iyaa jelas dong. Biasanya kan wa saya ramai sama diskusi dari teman-teman #Obrolin. Semoga saja si siaomay ini lekas dapat ganti yang baru. Aamiiin #bukankodekok wkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nabung cyin.

Terus, kenapa akhirnya update blog juga?

——> hahahaha ini sih karena saya merasa blog udah kelamaan mati suri. Yaaah daripada jadi sarang laba-laba mending saya coba Isi lagi. Lagian kemarin dapet wa (sebut saja fans ๐Ÿ˜) yang minta cerita horror yang pernah saya tulis dilanjutin lagi. 

Untuk pertanyaan itu….emmm….maaf….saya belum minat nerusin…hehe. Mungkin lain waktu kali yah saat feel horornya dapet wkwkwk ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ*btw gimana sih caranya dapet feel horor?

Sebentar lagi Agustus berakhir. Hmm..2017 tinggal sisa 4 bulan lagi. Resolusi resolusi di awal tahun mulai saya ditengok kembali. Dari 3 resolusi hanya satu yang sepertinya masih belum ada tanda-tandanya. Apa itu?

Hmm..nanti sajalah…kapan-kapan saya ceritakan.

Lagi-lagi, sebenarnya malam ini pun banyak banget yang pengin saya tulis. Namun apadaya mata sudah mengantuk. Ingin rasanya segera berwisata ke pulau kapuk. Okedeh sekian dulu update-an dari saya. Siapa tau di updatean berikutnya saya udah nggak galau lagi wkwk (curhat bu?)

Bye-bye.

Gud nite โค๐Ÿ’‹

Iklan

Penulis:

Kimi no nawa~

29 tanggapan untuk “Hai

  1. Aku juga keluar dar group, eh bukan, WA ku sendiri yang nggak aktif, hp udah opname dan kayaknya akan koma lama… Hahahaha
    Tapi untuk blog, aku usahakan tetep berkarya, walaupun satu minggi sekali
    Semoga mbk destini juga sama, keep write ๐Ÿ™‚

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hai mas Nur. Hehehe kok kita sama ya hpnya pada sakit? ๐Ÿ˜… iyaa Mas, ini saking penuh sesaknya beberapa aplikasi saya hapus. Aplikasi sosmed cm kusisain IG dan WordPress ๐Ÿ˜‚ bismillah semoga masih tetep bs sharing tulisan. Cm yaa ituuuu..kadang penyakit ‘M’ menghampiri wkwk

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s