Diposkan pada Cerita Sehari-hari

Sore Tadi

Sore tadi akhirnya memutuskan untuk lari. Bukan kok, bukan lari dari masalah. Tapi, lari sore alias jogging sore sore ๐Ÿ˜. Sudah beberapa bulan ini jadi wacana terus. Selalu adaa aja alasan untuk menghindar. Ntah itu ngantuk, mager, mendung dll.

Hari ini sebenarnya niatnya mau lari pagi di Taman Cattleya dekat kosan tapi apa daya tadi pagi bangun kesiangan, habis shalat subuh tidur lagi karena ngantuk luar biasa. Ya gimana engga ngantuk yaa, baru tidur aja jam 1 pagi. Oow, memang ini satu kebiasaan buruk yang sedang berusaha dikurang kurangin. Dan dengan tekad kuat sepenuh hati, sore tadi berangkat ke Lapangan Banteng. Waktu keluar kosan sudah terlihat awan gelap, tapi ya sudahlah, dah terlanjur siap siap, sayang banget kalau mundur lagi. Sampai di Lapangan Banteng ternyata udah ramai, banyak yang jogging atau sekadar jalan jalan sore. Banyak juga yang hunting foto. Udah deh itu saya lari muter dua putaran, ngos ngosan juga karena jarang olahraga. Dilanjut jalan santai.

Eh ada yang nyamperin, kakak yang kebetulan kantornya persis di depan Lapangan Banteng. Tinggal lompat nyampe tuh. Kebetulan juga, pas kakak datang, gerimis turun. Jadi lah saya diajak ke kantornya. Tak lupa beli cilok dulu. Enak ciloknya, 5rb dapat 7 cilok hehehe.

Berteduh di kantor kakak sampai maghrib sekalian shalat, habis itu diajak ngupi ngemil di Warung Upnormal Raden Saleh Cikini. Tempatnya kecee, retro gitu. Waktu masuk disambut live music gitu, tapi maaf lupa nggak saya foto, karena hp lowbat juga sih. Saya pesen pisang bakar topping green tea ice cream. Lucu ya, nambah gula lagi ๐Ÿ˜ habis olahraga harusnya banyakin makan buah, ini malah ngemil manis manis. Hmm… gapapa lah yaa yg penting happy.

Jumat hari ini menyenangkan, libur shift, jalan-jalan, olahraga sore dan ngemil gratisan. Kalau yang lain besok libur, saya besok mulai masuk kerja dan untuk seminggu ke depan jadwalnya padat merayap. Tadi juga dikasih tahu teman kalau pasien juga sedang full tank. Semangat!

Iklan

Penulis:

Kimi no nawa~

6 tanggapan untuk “Sore Tadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s