Diposkan pada 30HariMenulisSuratCinta2012

For My Twinnie Blue

Dear my twins @destinayayu

Kamu ingat nggak, saat kita kecil dulu ibu suka sekali mendongeng. Yap, kita pasti selalu minta ibu menceritakan dongeng-dongeng hebatnya sebagai pengantar tidur kita. kamu dan aku, sama-sama suka cerita.

Ibu bahkan suka mengulang dongeng-dongengnya, cerita-ceritanya. Atau malah kadang ibu harus mengarang cerita agar kita bisa tidur. Duh, jika ingat itu aku suka tersenyum sendiri.

My Twinnie Blue

Sejak kecil kita tak pernah terpisahkan yak. Sama persis kayak lem dan perangko. Nempel terussss hehe 🙂 dari kita bayi sampai SMA pun kita tidur dalam satu ranjang, soalnya aku nggak berani tidur sendiri. Yah meskipun bapak sudah menyediakan kamar sendiri untukku, aku tak pernah mau menempatinya. Kadang kamu berteriak sebal saat tengah malam aku membawa guling dan bantalku. Seenaknya aja aku ikutan nebeng di kasurmu ;P maaf yaaa….kamu tahu kan kalau aku penakut??

Ngomong-ngomong sekarang kamu udah punya pacar belum?bagaimana dengan Mr. R, calon duta besar itu? Katanya kamu tolak ya. Duh, kasihan bener dia. Menurutku sih dia cinta mati sama kamu. Tapi nggak apa-apa lah, aku mendukung setiap keputusanmu. Kamu memang tak pernah mau pacaran, dosa katamu. Hihi, aku jadi malu sendiri. Aku belum bisa sebaik kamu, sehebat kamu, sealim kamu. Pokoknya kamu sejuta kali lebih ‘perfect’ dariku.

Hey, minggu depan aku pulang. Aku mudik, pulang kampung. Urusanku dengan perkuliahan dan sebagainya selesai. Liburan semester sudah di depan mata. Kamu katanya sudah masuk kuliah yah? Yahh…padahal aku kangen banget sama kamu. Aku pengin main bareng lagi kayak dulu waktu SMA. Jika Purwokerto cerah sore pasti kita jalan-jalan naik sepeda motor matik kesayangan kita. Daaan aku pasti selalu di depan.  Kamu nggak pernah mau goncengin aku sih xP

My lovely Blue,

Sekarang kita sudah sama-sama dewasa. Sembilan belas tahun, setahun lagi kita sudah berkepala dua. Jangan suka marah-marah nggak jelas lagi ya? Jangan suka memperdebatkan masalah sepele lagi ya? *jadi inget kita pernah marahan gara-gara ibu tak sengaja membagi ayam goreng tak sama besar, kalau nggak salah aku dapet yang lebih besar. Habis itu kia berantem layaknya anjing dan kucing. Hah sudahlah itu sedikit kenangan kita dengan masa kecil kita dulu. Oya jangan suka galau lagi ya? Galau tuh bukan jamannya kita lagi, kita kan sudah beranjak menjadi wanita dewasa hehe.

Kamu tahu, malam ini Semarang hujan deras, dingin pula. Tiba-tiba aku kangen kamu. Biasanya kalau hujan begini kamu sedang duduk di depan layar notebookmu, menulis sesuatu. Kamu suka hujan kan? Kamu selalu bilang kalau hujan tuh romantis. Hujan adalah inspirasi buatmu untuk menulis karya-karya hebatmu.

My Twinnie blue, aku sayang banget sama kamu. Meskipun seringnya aku nggak bisa ngungkapin rasa sayangku ke kamu. Aku terlalu malu dan terlalu menjaga gengsi untuk mengungkapkan itu. Yah, sepertinya kita sama-sama begitu. Namun,  aku bisa merasakan kasih sayang yang begitu besar darimu dan aku harap kamu merasakan juga berjuta rasa sayangku untukmu. Aku membuktikannya bukan dengan kata-kata, karena aku tak pintar merangkai kata seperti dirimu. Tapi lewat perhatian-perhatianku, kamu harus tahu bahwa sebenarnya aku MENYAYANGIMU lebih dari yang kamu tahu.

dari twin pink-mu @realdestini

Iklan
Diposkan pada 30HariMenulisSuratCinta2012

Dear Kamu,

 

Dear Kamu,

Aku tahu, malam ini kamu pasti sedang sibuk dengan laptopmu. Melahap habis semua film-film favoritmu, lantas begadang untuk menulis komentar-komentar kamu tentang film tersebut di blogmu. Kamu benar-benar sering membuatku bertanya-tanya sendiri, sebegitu cinta kah kamu dengan film-film itu? Kamu, tolong jangan abaikan aku. Lanjutkan membaca “Dear Kamu,”

Diposkan pada 30HariMenulisSuratCinta2012

Kangen!

Halo Nyet, sedang apa kamu sekarang? Jangan bilang kamu lagi asyik makan pisang di kebun belakang, nanti dikira monyet beneran! Kan berabe tuuuh.hehehe

Lama banget ya kita nggak ketemu, dihitung sejak lulus SD, yah kira-kira hampir 7 tahunan! Buseeeet lamanyaaaa…

Jujur aku kangen banget sama kamu nyet. Yap, kangen banget manggil kamu monyet sambil elus-elus rambut jigrakmu itu. Aku suka ketawa sendiri kalau ingat kisah cinta kita. yaaaa, kenapa nggak? Soalnya kita jatuh cinta disaat umur kita masih sangat sangat muda, 12 Tahun! Tapi cinta emang nggak mengenal usia kan nyet? Hehe Lanjutkan membaca “Kangen!”

Diposkan pada 30HariMenulisSuratCinta2012

Pisang, Kuning, dan Autumn

Pisang.

Entah kenapa jika aku melihat buah berwarna kuning ini, maka kamu secepat kilat akan memenuhi lobus frontalisku.

Kuning.

Warna ini adalah warna kesukaanmu! Yap, kamu pernah bilang kan kalau kamu sangat sangat mencintai warna ini? Mungkin gara-gara buah pisang itu kuning, maka kau langsung mencintainya. Entahlah.

Autumn

Hmmm…aku sampai bosan saat kau bilang tentang autumn. Tentang musim gugur di Jepang, yang katamu romantis itu. Hah? mana romantisnya? Kau selalu bilang ingin menyentuh daun maple saat autumn tiba. Katamu, daun maple itu cantik. Apalagi daun maple yang berwana kuning keemasan. Misterius, katamu. Yah sebelas dua belas lah dengan dirimu. Sama misteriusnya.

Tapi, seaneh-anehnya dirimu. Se-misteriusnya sosokmu, entah kenapa aku jatuh cinta. Sempat kumaki diriku, kenapa bisa jatuh cinta dengan orang sepertimu? Ah entahlah. Kamu, dengan pisang, kuning, dan autumnmu. Kamu,tetap istimewa di hatiku.