Posted in Cerita Sehari-hari

Hore! Kondangan Lagi! :D

Beautiful-Muslim-Post-Wedding-by-Engaging-Images-44

Ceritanya beberapa hari yang lalu saya mendapat undangan pernikahan teman SMA, namanya Elfa Noorisda. Teman saya ini masih kuliah semester akhir di ITB. Anaknya super duper keren! Idola deh pokoknya. Beberapa hari kemudian saya juga mendapat berita gembira dari sahabat saya (yang bulan kemarin baru saja wisuda) kalau tahun ini ia akan menikah. Kalau nggak ada halangan sebelum bulan ramadhan tiba. Waaah, jelas ini surprise banget loh! Sahabat saya ini sebelumnya belum berani cerita-cerita tentang rencananya menikah tahun ini, baru selepas wisuda dia memberitahukannya ke saya. Aww, congrats ya!

Saya selalu senang dengan semua yang berbau pernikahan. Saya senang datang ke pesta pernikahan karena:

  1. Acara pernikahan merupakan acara sakral jadi biasanya tempat untuk menikah di dekorasi secara spesial. Saya selalu suka dengan dekorasi pernikahan dengan banyak bunga dan warna-warna
  2. Tema pernikahan! Yup, di setiap wedding day pasti ada tema warna dari pernikahannya. Saya paling suka dengan warna biru dan merah muda. Lebih terlihat segar dan ceria
  3. Banyak orang bahagia. Nah, di hari pernikahan ini jarang banget ngelihat orang nangis (kecuali nangis haru). Semuanya bahagia. Saya suka😀
  4. Banyak makanan. Ini yang penting sih, hehe. Biasanya acara pernikahan kan membutuhkan prosesi yang lumayan lama. Nah, asupan makanan yang ciamik penting banget nih.
  5. Bisa foto-foto. Yang paling menyenangkan bisa foto bersama mempelai dengan gaya yang antimainstream. Memorable!

Oh iya, biasanya di acara resepsi pernikahan biasanya ada lagu-lagunya gitu. Nah entah kenapa akhir-akhir ini saya hobi banget cari lagu dengan tema pernikahan. Ini bukan kode loh ya, saya lagi suka aja hehe. Inilah beberapa lagu dengan tema pernikahan yang menurut saya bagus untuk dinyanyikan atau diputar saat resepsi pernikahan.

  1. Barrakalahu-Lakuma-Maher Zain
  2. The Chosen One– Maher Zain
  3. Menikahimu-Kahitna
  4. Dia- Maliq and D’essentials
  5. Yovie n Nuno – Janji Suci
  6. A Brand New Day-Ten 2 Five
  7. I Do (Cherish you)– Eveline
  8. Marry you-Brunno Mars
  9. Menjemput bidadari – Epicentrum (nasyid)
  10. Cinta pertama dan terakhir – Sherina

Sebenarnya saya suka heran sama acara pernikahan yang memutar lagu-lagu yang isinya jauh banget dari tema acara. Misalnya nih saat resepsi pernikahan, eh tukang sound system malah muter lagunya Bang Thoyib yang isinya si Bang Thoyib ini 3 x lebaran dan 3 x puasa nggak pulang-pulang. Horor banget kan ya? Masa, baru nikah udah disajikan gambaran buruk rumah tangga. Ngeri!

Inginnya saya sih, nanti pas resepsi pernikahan saya kelak (ceila) paling nggak tukang sound systemnya sudah dibriefing dulu kali ya buat muter lagu-lagu yang sudah saya ceklis aja. Biar para tamu undangan juga nggak risih gitu denger lagu yang aneh-aneh.

By the way, semoga acaranya lancar ya untuk Elfa dan juga calon suami, dan untuk sahabat saya “L” dan calon suaminya juga (saya samarkan namanya dulu aja kali ya, soalnya undangan belum disebar hehe).

Barrakallah! ^^

bonus: foto-foto post-wed (siapa tahu menginspirasi)😀

Beautiful-Muslim-Post-Wedding-by-Engaging-Images-45

muslim-couple-20fb6a4949f0fb25a6ca26cfb5fb8480f8sumber gambar: klik disini ya  dan disini

Penulis:

Sedang mencari kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s